Beli Rokok, Hape dan Power Bank Hilang

Medan Berita – Meninggalkan barang sembarangan bisa berakibat hilangnya barang tersebut, itulah yang dialami oleh Jhon Sinaga (19), dirinya mengaku kehilangan hape dan power bank dikawasan Simpang Pos, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Selasa (01/12/2015) sekira pukul 21.00 WIB.

Awal cerita dirinya yang mempunyai tugas dan mencarinya lewat internet, karena rumahnya terletak di Jalan Ngumban Surbakti, ia pun memilih untuk mencari sebuah warung internet dikawasan Simpang Pos. Tak terasa waktu menunjukkan pukul 21.00 WIB, matanya yang mulai mengantuk harus dilawan untuk menyelesaikan tugasnya. Jhon pun berinisiatif membeli rokok supaya tidak mengantuk, ia keluar warnet dan menuju sebuah kedai.

Selesai membeli rokok, ia kembali ke tempat duduknya semula. Karena ada yang kurang, ia mencoba menghubungi temannya, guna menanyakan sisa tugas yang ia cari. Alangkah terkejutnya ia ketika merogoh kantong celana, hape beserta power bank yang dibawanya dari rumah tak berada disana. Lalu ia mencoba mengingat dimanakah hapenya berada, sambil bertanya kepada teman disana.

Salah seorang temannya berkata bahwa si Lodh Pasaribu yang mengambilnya.

“ Kawanku bilang si Lodh yang ngambil bang, dia nampak,” ucap teman kepada Jhon.

Keberadaan pria 19 tahun itu dicari oleh Jhon dan temannya. Sayang ia tak berada disana. Akhirnya Jhon melaporkan hal itu ke polisi. Keesokan harinya, sekira pukul 8 pagi, ia mendapat informasi bahwa si Lodh sedang berada di warnet. Tak mau menyianyiakan kesempatan emas ini, Jhon menghubungi polisi dan benar ia sedang duduk santai disana. Ia tak berkutik digelandang ke Mapolsek Delitua.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Jonathan SH, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan,

“ Pelaku sudah diamankan dan kita proses secepatnya,” tandas Jonathan.

 

(Laporan Dari Polsek Delitua, MB-7)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2