Sampah Dibiarkan, Ada Apa Dengan Kadis Kebersihan

Medan Berita – Tumpukan sampah mengeluarkan bau busuk di Jalan Asrama by pas Perumnas Helvetia Kecamatan Medan Helvetia dibiarkan berserakan dimarka jalan lintas tersebut. Lokasi pembuangan sampah tersebut telah meresahkan warga sekitar dan pengguna jalan.

“ Ini sudah tidak wajar lagi, apakah lokasi ini tempat pembuangan sampah, inikan marka Jalan, apalagi Jalan Asrama By Pas ini jalan lintas,” ujar Syahrul (49) selaku ketua tokoh Pemuda, Selasa (15/12/2015) kepada medanberita.co.id.

Syahrul mengatakan padahal pihak kita sudah kordinasi dengan pihak Kecamatan Medan Helvetia, namun pihak terkait yaitu Dinas Kebersihan kota Medan tidak perduli.

” Padahal anggaran dari Pemko Medan untuk Dinas Kebersihan sudah diturunkan, kenapa Kecamatan Helvetia ini masih banyak sampah, ada apa dengan Kepala Dinasnya,” ucapnya.

Menurut Syahrul, akibat gundukan sampah tersebut membuat badan jalan semakin sempit.

” Apalagi hujan turun, sudah berserakan ke tengah badan jalan dan sampah itu menimbulkan aroma bau tidak sedap,” tutupnya.

(Laporan Dari Medan, MB-R1)

 

 

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2