Bandara Internasional Kualanamu (KNIA) Sepi

Medan Berita – Di hari umat Nasrani merayakan Natal, Jum’at (25/12/2015) tadi, Bandara Internasional Kualanamu (KNIA) tampak lenggang hal ini diucapkan General Manager (GM) PT Angkasa Pura (AP) II Kualanamu, Dani Indra Iriawan, kepada medanberita.co.id.

” Puncaknya libur natal di Terminal Kedatangan Penumpang adalah pada H-2 Libur Natal Rabu (23/12/2015) kemarin. Sekarang ini nampak biasa-biasa aja,” jelas Dani.
.
Pantauan medanberita.co.id, terlihat kedua pejabat orang nomor satu di KNIA ini meluangkan waktunya untuk berkeliling di Terminal Penumpang saat libur natal. Mereka memantau kepadatan penumpang arus mudik di Libur Natal tahun 2015 ini. Dan tidak begitu terlihat kepadatan para penumpang yang tiba maupun calon penumpang hendak berangkat.

Pengelola bandara, PT AP II sendiri sepertinya sudah siap mengantisipasi lonjakan penumpang tersebut.
Guna mengatur ketertiban para pengguna jasa hendak menjemput sanak saudaranya, garis pembatas di depan Terminal Penumpang Kedatangan Dalam Negeri diberikan garis pembatas. Namun, untuk di depan Terminal Kedatangan Luar Negeri tidak terlihat.

Pernak-pernik Perayaan Natalpun terlihat di lantai 2 areal counter check-in, Terminal Penumpang KNIA. Seperti pohon cemara dan ornamen Santa Claus.

 

(Laporan Dari Medan, MB-14)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2