Drainase Buruk, Air Meluber ke Jalan

Medan Berita – Saluran Drainase yang berada di Jln Sei mencirim Dusun 1 Desa Paya Geli, Kec Sunggal, Kab Deli Serdang tidak berfungsi sehingga sering meluber ke jalan, Kamis (14/01/2016).

Drainase yang di perkirakan sepanjang 500 meter sering menggenangi jalan yang menjadi jalan urat nadi bagi warga 4 desa yang melintas menuju Jln Medan-Binjai, Akibatnya genangan air parit yang melimpah ke badan jalan mengganggu bagi 4 warga desa yang akan melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

Salah seorang warga desa paya geli yang tidak ingin disebut namanya menuturkan harapannya kepada pihak terkait khusnya Pemkab Deli Serdang untuk membangun drainase yang sudah cukup lama tidak berfungsi.

“ Sementara Pemkab Deli Serdang melalui dinas pekerjaan umum telah melakukan pengaspalan jalan, namun pengaspalan badan jalan yang tidak dibaringi dengan pembuatan drainase, menjadikan pemandangan yang kurang sedap,” ujarnya.

(Laporan Dari Sunggal, MB-5)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2