Baru Aspal, Jalan Mencirim Sudah Berlubang

Medan Berita – Buruknya saluran Drainase yang terletak di Jalan Sei Mencirim, Dusun I, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal Deli Serdang tampaknya akan menjadi pemandangan yang kurang baik.

Drainase yang panjangnya di perkirakan sekitar 100 meter, yang merupakan urat nadi bagi warga masyarakat yang melintas di jalan tersebut, air sering menggenangi Jalan Sei Mencirim, bahkan akibat adanya genangan air parit yang menutupi sebahagian jalan, menjadikan aspal yang baru selesai di aspal beberapa bulan lalu kembali berlubang, sehingga dapat mengancam jiwa para pengendara yang melintas.

Ani (47) menuturkan mengenangnya air parit di jalan tersebut sudah berlangsung cukup lama.

” Saya berharap kepada pihak terkait untuk membuat parit agar tidak ada lagi genangan air di jalan,” ucapnya.

Sementara Idris (50) salah satu pedagang mie sop mengaku dengan kondisi jalan rusak, pendapatannya sebagai penjual mie sop semakin berkurang.

” Selama air parit yang menggenangi lokasi tempat saya jualan, pembeli engan untuk makan disini,” keluh Idris.

Menurutnya adanya genangan air parit ke badan jalan, menjadikan aspal yang baru diperbaiki kembali berlobang, bahkan sempat terjadi tabrakan beruntun antara pengemudi kenderaan yang terjebak akibat tidak mengetahui lobang yang di genangi airparit tersebut.

Camat Sunggal DRS.Hendra Wijaya ketika di tanyai di ruanganya mengatakan akan memerintahkan kepala desa untuk memperbaiki drainase tersebut.

” Apabila masih bisa di tangani desa, belum perlu kita melaporkanya ke kabupaten,” ucap Camat.

(Laporan Dari Sunggal Deli serdang, MB-06)

Teks Foto : Terlihat Pengendara Sepedamotor Menghindari Genangan Air Drainase Saat Melintas Dari Kawasan Jalan Sei Mencirim. (Muslim Lubis)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2