Warga Bagan Percut Geger, Sesosok Mayat Bayi Mengapung di Sungai

example banner

Medan Berita – Warga yang bermukim di Desa Bagan Percut, Dusun 18, Kecamatan Percut Sei Tuan, geger dengan ditemukannya sesosok mayat bayi mengapung di Sungai Bagan, Percut, Sabtu (23/01/2016) pukul 15.00 WIB.

Pihak kepolisian Polsekta Percut Sei Tuan yang mendapatkan informasi tersebut langsung turun ke lokasi dan membawa mayat bayi tersebut ke RS Bhayangkara Jalan Wahid Hasym, Kecamatan Medan Baru.

Menurut informasi yang didapat medanberita.co.id, sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berumur sehari itu pertama kali ditemukan warga yang kebetulan melintas di daerah tersebut.

Menurut Irol (40) warga sekitar, mengatakan, dirinya yang hendak pergi ke sungai untuk mencari ikan, tiba-tiba melihat sesuatu yang mirip dengan boneka.

Merasa penasaran, ia pun mendekati hal tersebut, setelah didekati dan dilihat secara seksama, barulah ia tahu jika itu bukanlah boneka, tetapi sesosok mayat orok bayi.

” Aku tadi mau ke sungai, pas di sungai ku lihat seperti boneka mengapung, ku dekatilah, ternyata mayat bayi,” ungkapnya, Sabtu (23/01/2016) sore.

Pria yang berprofesi sebagai nelayan ini mengaku, setelah melihat hal tersebut, ia pun langsung memberitahu kepada Kepala Dusun (Kadus) setempat.

” Karena itu mayat bayi ya ku laporlah langsung sama pak kadus,” jelasnya.

Ketika disinggung tentang adakah warga yang dicurigai perihal mayat bayi tersebut, Irol mengaku bahwa ditempat tinggalnya tersebut tidak ada yang dicurigai.

” Kayaknya bukan warga sini yang buang bang,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Percut Sei Tuan, AKP Syawal Zufri Siregar, saat dikonfirmasi, membenarkan penemuan mayat orok bayi tersebut.

” Ya benar, ada penemuan mayat orok laki-laki yang ditemukan nelayan di sungai Bagan. Kita sudah membawanya ke rumah sakit, diduga orok bayi yang diperkirakan berusia satu hari itu, hasil hubungan gelap yang sengaja di buang setelah di lahirkan, dan kita perkirakan ini baru di lahirkan sekitar 1 hari yang lalu. Saat ini, kita masih lakukan penyelidikan,” jelasnya.

(Laporan Dari Percut, MB-5)

Teks Foto : Sesosok Mayat Bayi Dibuang di Sungai Bagan Percut. (Andi Sianipar)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait