Polsek Medan Kota Amankan 2 Residivis Jalanan

Medan Berita – Petugas Polsek Medan Kota berhasil mengamankan 2 resedivis yang kerab beraksi di jalanan, adapun kedua tersangka jambret ini antara lain, HMS (24) warga Jalan Menteng VII no.24/6, Kecamatan Medan Area dan HT (35) warga Jalan Menteng VII PIK (Perusahaan industri Kecil), Kecamatan Medan area.

Dari data yang diterima medanberita.co.id, Minggu (24/01/2016) pukul 13.00 WIB, pada hari Kamis (07/01/2016) sekitar pukul 21.00 WIB, korban Jhon Helberi Lingga (48) berboncengan dengan Dini Yanti Mala Boru Saragih (43) melintas di Jalan Brigjend Katamso, Simpang pos polisi Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimon, tiba-tiba dipepet oleh kedua pelaku yang berboncengan menggunakan Sepedamotor Supra X BK 4014 ABA.

Tanpa basa-basi, tersangka HMS yang dibonceng langsung merampas perhiasan kalung emas dari leher Dini. Korban yang terkejut, refleks menarik tangan tersangka HMS. Sempat terjadi aksi saling tarik menarik yang menyebabkan korban terjatuh, sehingga Jhon Helberi Sinaga mengalami luka di kepala sebelah kanan dan Dini mengalami luka lecet di tangan dan kakinya. Sementara itu, kedua korban juga ikut terjatuh.

Beruntung, pada saat kejadian, Kanit Binmas Polsek Medan Kota AKP P.Harahap sedang melintas dan mendengar jeritan korban langsung bertindak cepat dengan mengamankan kedua tersangka yang langsung diserahkan ke mako Polsek Medan Kota.

Sementara itu, Kapolsek Medan Kota melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu membenarkan penangkapan kedua tersangka jambret tersebut.

” Kedua tersangka memang merupakan residivis dan sering beraksi diberbagai TKP. Barang bukti yang kita amankan yakni, 1 unit sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam BK 4014 ABA, sepasang sendal milik tersangka HMS, sebuah sebo penutup wajah, dua pasang baju milik kedua tersangka, serta 2 lembar surat keterangan kalung emas dan mainan liontin. Kedua tersangka akan kita jerat dengan Pasal 365 KUHP, dengan ancaman 9 tahun penjara,” tegas AKP Martualesi.

(Laporan Dari Medan Kota, MB-5)

Teks Foto : Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu, SH, MH Didampingi Kanit Binmas, AKP P.Harahap Saat Memaparkan Para Tersangka di depan Halaman Mako Polsek Medan Kota, Minggu (24/01/2016).(Andi Sianipar)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2