Dosen USU Pernah Menjadi Ketua Umum Gafatar di Sumut

Medan Berita – Terkait adanya organisasi Gafatar di Sumut, Prof Dr Syafruddin Pohan MSi kembali sangat menyayangkan atas ikutnya salah satu kolega di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) USU, Dadang Dermawan, hal tersebut dikatakanya pada Jumat (29/01/2016) sekira pukul 17.00 WIB, di kampus Universitas Sumatera Utara (USU).

Menurutnya, ia pun mengaku tidak habis pikir tentang masuknya Dadang.

” Iya, dia teman sesama dosen di fakultas. Dia sudah masuk ke Gafatar sejak empat tahun belakangan, bahkan dia Ketua Umum Gafatar Sumut,” katanya.

Dadang Dermawan yang memiliki daya kritis tinggi dapat terhanyut ke organisasi Gafatar.

” Saya belum pernah berinteraksi dengannya setelah mencuat di media, Dadang itu aktifis mahasiswa, aktif di HMI, makanya saya heran,” ucapnya mengulangi.

Menurut keterangannya, sebelum kepergian Dadang beberapa waktu lalu untuk melanjutkan pendidikan strata 3 di Universitas Diponegoro, Semarang.

” Dia melanjutkan pendidikan di Undip, Semarang,” katanya.

Lalu belakangan diketahui bahwa keberadaan Dadang di Mempawah, Kalimantan Barat. Tak berapa lama berita tentang santer ajaran sesat Gafatar, Dadang Dermawan mengundurkan diri sebagai ketua umum di Sumut.

” Dia mengundurkan diri sebagai ketua sumut, bahkan menurut informasi yang saya terima Dadang mengundurkan diri sebagai dosen PNS,” tandasnya.

(Laporan Dari Medan, MB-03)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2