Produk Sari Roti Expired Masih Beredar di Supermarket

Medan Berita –┬áMeski sudah ada korban, akibat mengosumsi Roti Sandwich Produk Sari Roti yang diduga beracun. Namun tidak membuat pihak PT Nippon Indosari Corporindo Tbk lebih ketat mengawasi produknya yang beredar di masyarakat.

Seperti ditemukan di Indomaret Jln. Darussalam Medan, oleh awak media ini. Belasan Roti Sandwich Sari Roti yang sudah expired yang sebelum seharusnya digunakan sebelum tanggal 23 Februari 2016 masih tetap terpajang pada tanggal 24 Februari. Pemandangan tersebut terpantau tepat Rabu (24/02/2016) pukul 00.15 WIB saat itu.

Terkuaknya temuan tersebut saat awak media ini berbelanja kebutuhan hidup sehari – hari. Tanpa sengaja kru media ini melihat Produk Sari Roti yang tak layak jual masih terpampang rapi diatas rak.

Namun sayang Roti Sandwich Sari Roti yang terpajang itu belum sempat terbeli, lantaran awak media ini terlebih dahulu menegur karyawan Indomaret tentang tidak kelayakan Roti Sandwich Sari Roti yang masih dijual.

” Eh dek ngak tau kalian Roti Sari Roti lagi hangat di Media tentang dugaan beracun. Tapi kok kalian pajang juga yang sudah expired disini,” sebut kru media ini saat itu, Rabu (24/02/2016) dinihari saat itu.

Mendengar teguran itu, karyawan Indomaret tersebut langsung tergesa – gesa mengutip Roti Sandwich Sari Roti yang sudah tak layak tersebut. Namun, sedikit kata pembelaan yang keluar dari lelaki berseragam Indomaret itu.

” Orang Sari Roti semalam yang menyusun roti ini bang, mungkin tidak terlihat orang itu,” sebutnya karyawan Indomaret saat itu.

(Laporan Dari Medan, MB-03)

 

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2