Bayi Kembar Tewas Dianiaya Ayah Kandung

Medan Berita – Merasa kesal karena mendengar teriakan tangis bayi kembar, ayah kandung akhirnya tega menghabisi buah hatinya sendiri.

Data yang dirangkum medanberita.co.id, Selasa (01/03/2016) menyebutkan F alias Ali alias Aleng (31) tega membunuh anaknya dengan cara mencubit dan menampari wajah anaknya dengan tangannya yang masih bayi hingga tewas terjadi, Minggu (28/02/2016) di rumahnya Jln. Sekolah Pembangunan Komplek Pasar 4 Indah Tahap 2, Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal.

Peristiwa Pembunuhan terhadap bayi yang berusia 7 bulan sekitar pukul 00.200 WIB berawal saat F orang tua sang bayi saat itu mendengar anaknya yang kembar bernama Raiden dan Jaidan menangis, pelaku yang keluar dari kamarnya, mendatangi kedua anaknya yang saat itu tidur bersama seorang pembantu rumah tangga yang bernama Tuminah di kamar belakang kediamannya.

Selanjutnya pelaku Ayah kandung korban datang mengambil dan mengendong anaknya Jaiden dan Raiden dari kamar tidur pembantu namun karena kesal melihat kedua anaknya masih terus menangis, pelaku mencubiti dan menampar kedua bayinya berkali-kali di bagian pipi dengan tangannya.

Mendapat kabar, kedua bayinya dianiaya suami, kemudian Neni Lusiana (27) yang saat itu pulang kerja dari salah satu hotel langsung melarikan kedua anak kembarnya ke Rumah Sakit Bina Kasih, Jln. T.B Simatupang untuk mendapatkan bantuan medis, namun apa mau dikata, bayinya Jaidan akhirnya meninggal dunia sementara kembarannya Raiden kondisi kritis di ruang ICU.

Selanjutnya, Selasa (01/03/2016), Tuminah (60) mendatangi Polsek Sunggal untuk melaporkan peristiwa tersebut.

Usai menerima laporan kemudian petugas kepolisian mengamankan pelaku F alias Ali alias Aleng dari rumahnya dan digelandang ke mako Polsek Sunggal guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

” Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan,” ucap Harry singkat.

(Laporan Dari Sunggal, MB-02)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2