Gedung BNI USU Dijilat Api

Medan Berita –  Sebuah gedung Bank Negara Indonesia (BNI) USU yang terletak di Jln. Dr. Mansyur, Kec. Medan Baru dijilat kobaran api, Selasa (01/03/2016) dinihari.

Lantai II Kantor Cabang Utama Bank plat merah diketahui ruangan pimpinan dan staf serta brangkas berkas. Begitu juga kebakaran tersebut pertama kali diketahui petugas keamanan jaga malam, Ary Fredianto dan Fadli, yang melihat kepulan asap.

Melihat kejadian itu, mereka lalu menghubungi petugas pemadam kebakaran dan Polsek Medan Baru. Sedikitnya enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api sekira pukul 03.30 WIB.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic ketika dikonfirmasi mengaku, masih menyelidiki asal api.

“ Kebakaran ini masih kita lidik. Kita berkoordinasi dengan Laboratorium Forensik (Labfor) Kepolisian Daerah (Polda) Sumut untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, Kendati tidak ada menelan korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” ujarnya.

Pantauan awak media ini dilokasi kejadian terlihat puluhan warga berbondong datang menyaksikan peristiwa kebakaran tersebut dan polisi masih berjaga di areal lokasi guna mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

(Laporan Dari Medan Baru, MB-01)

Please follow and like us:
0

Comments

comments

Enjoy this blog? Please spread the word :)