Pejabat Poldasu dan Masyarakat Nobar Turnamen Piala Bhayangkara Cap 2016

example banner

Teks Foto : Waka Poldasu dan Pejabat Utama Foto Bersama Masyarakat Usai Nobar Pertandingan Sepakbola di Lapangan Merdeka Kamis (17/03/2016) malam. (Sah)

Medan Berita – Waka Poldasu bersama Pejabat Utama Polda Sumatera Utara Nonton bareng (Nobar) bersama masyarakat di lapangan Merdeka Medan menyaksikan pertandingan sepakbola antara Persib Bandung VS Mitra Kukar di Turnamen Piala Bhayangkara Cap 2016 yang ditanyangan secara langsung oleh salah satu Stasiun TV Nasional Kamis (17/03/2016) malam.

Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Helfi Assegaf didampingi Kasubbid Penmas AKBP MP Nainggolan pada wartawan di Lapangan Merdeka Kamis (17/03/2016) malam mengatakan Acara Nonton bareng bersama Kopi Susu Torobika di Turnamen Piala Bhayangkara Cap 2016 Panitia telah menyediakan layar lebar yang dipasang di lapangan dan juga di pendopo utama lapangan merdeka Medan.

” Panitia pelaksana sengaja memasang layar lebar ini agar masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan antara
Persib Bandung VS Mitra Kukar di Turnamen piala Bhayangkara Cap 2016 dapat melihat dengan sejelas – jelasnya.

Selain nobar Turnamen Piala Bhayangkara Cap 2016 panitia pelaksana juga ada menyediakan minuman produk kopi susu dari Trobika, Nasi kotak dan makanan ringan yang khusus di peruntukkan bagi penonton secara gratis,” jelas Helfi.

Dijelaskannya pertandingan Turnamen sepak bola Piala Bhayangkara Cap 2016 ini diadakan untuk memperingati dan menyambut HUT Polri ke 70 tahun.

Lebih lanjut Helfi menyebutkan, Turnamen sepak bola piala Bhayangkara Cap 2016 ini dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo berasama Kapolri Badrodin Haiti,” pungkas Helfi.

Pantauan di lokasi nonton bareng di lapangan merdeka Medan selain Waka Poldasu Brigjen Pol Drs Adhi Prawoto, juga hadir Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Helfi Assegaf, Pejabat Utama Poldasu, Kapolresta Medan, Waka Polresta Medan, Kasat Reskrim Polresta Medan, Kasat Intel Polresta Medan, para Kapolsek sejajaran Polresta Medan dan Undangan, para Insan Pres serta ratusan Masyarakat Kota Medan turut menyaksikan nobar untuk menyaksikan turnamen Sepak bola piala Bhayangkara Cap 2016 antara Persib VS Mitra Kukar dengan skor akhir Imbang 1-1.

(Laporan Dari Medan, MB-01)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait