Calon Penumpang Lion Air Lompat Dari Gedung Bandara KNIA

Teks Foto : Kondisi korban sebelum di evakuasi dari Bandara KNIA, Sabtu (19/03/2016) malam. (Sah)

Medan Berita – Ratusan calon penumpang dan warga sekitar Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA), sontak mendadak heboh, usai mengetahui seorang wanita terjun bebas dari lantai 2 gedung Bandara KNIA, Sabtu (19/03/2016) malam.

Data yang diperoleh Medanberita.co.id menyebutkan bahwa seorang calon penumpang Lion Air tujuan Surabaya yang terakhir diketahui bernama Siti Rochmadia (49) terkapar dan tewas bersimbah darah di pintu kaca lantai dasar kedatangan domistik tepatnya di depan cafe wendis Bandara KNIA sekira pukul 20.00 WIB.

Beberapa sumber yang juga calon penumpang pesawat di bandara KNIA yang namanya tidak mau disebutkan saling bercerita bahwa tewasnya wanita paruhbaya ini diduga dengan sengaja melompat dari lantai 2 gedung Bandara KNIA karena mengalami depresi/tekanan.

Dikatakan sumber, awalnya korban berdiri – diri di pagar pembatas, lalu wanita ini sengaja menaiki pagar pembatasan di terminal penumpang bandara KNIA dan terus melompat ke arah bawah.

” Dari lantai dua wanita ini melompat, kasihan sekali wanita ini, apalah yang telah dialaminya dan dipikirkannya tadi sehingga wanita ini tanpa berpikir panjang terus mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri melompat dari lantai dua gedung bandara KNIA ini,” sebut saksimata.

Sementara terkait tewasnya seorang wanita calon penumpang Lion Air tujuan Surabaya dikabarkan telah ditangani pihak Bandara KNIA dan pihak Kepolisian setempat.

(Laporan Dari Deli Serdang, MB-01)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2