Kantor Desa Paya Geli Kosong Warga Kecewa

Teks Foto : Ernita warga Dusun 7 saat beranjak pulang menggunakan sepeda motor dari kantor Desa Paya Geli, Senin (28/03/2016). (Mus)

Medan Berita – Beberapa orang warga yang akan mengurus adminitrasi di kantor Desa Paya Geli, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang merasa kecewa, Senin (28/03/2016) sekitar jam 09.00 WIB.

Pasalnya saat itu warga yang akan mengurus Surat berdomisili dan Resi di kantor Desa tersebut, tidak menemukan salah seorangpun prangkat desa ada di kantor, yang hanya ada beberapa siswa SMA yang sedang praktek kerja lapangan (PKL).

Ernita (50) warga Dusun 7 yang saat itu meminta surat keterangan domisili saat ditemui Medanberita.co.id di lokasi mengatakan rasa kekecewaan itu dialaminya berulang kali.

“ Sudah dari hari kamis saya mengurus surat berdomisili, namun sampai hari ini saat saya mau mengambil surat tersebut malah prangkatnya tidak ada,” jelasnya dengan nada kesal.

Ditambahkannya, seharusnya kalau memang ada kegiatan, pihak desa harus meletakkan stafnya di kantor.

” Tidak ada satu orang pun staf yang tinggal di kantor, kalau begini urusan kita jadi tertunda,” ucap ibu paruhbaya tersebut.

Hal itu juga dialami Taupik warga Komplek PLN yang akan mengurus surat keterangan belum Nikah harus pulang dengan kecewa, suami Maulida yang mau mengurus surat Resi untu keperluan istrinya yang berada di rumah sakit harus bolak balik ke kantor Desa.

Pelaksana tugas (Plt) Desa Paya Geli, Asril yang dikonfirmasi Medanberita.co.id melalui Telephone selulernya dengan nomor 08535948xxxx tidak menjawab.

Camat Sunggal Hendra Wijaya yang coba dihubungi melalui handphone selularnya juga terkesan tidak mengangkat sementara nada pangilan masuk terdengar di ujung telphone. Namun saat di sms terkait tentang tidak adanya staf yang berada di desa pun hingga berita ini diturunkan belum ada balasan.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2