Desa Telaga Sari Diduga Lakukan Pelipatan Surat Suara

Teks Foto : Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) Didampingi Plt Kepala Desa saat sedang melakukan pelipatan suara, Senin (04/04/2016) (Mus)

Medan Berita – Dalam rangka pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 April 2016 di Desa Telaga Sari, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang melakukan pelipatan surat suara.

Ketua Panitia P2K, Monang Nainggolan yang didampingi pelaksana tugas (Plt) Kepala Desa Tujuan Muli bersama masyarakat melakukan pelipatan surat suara pemilihan kepala Desa yang diikuti 4 calon .

“ Pelipatan surat suara yang kami lakukan bersama warga dan panitia P2K adalah untuk melakukan persiapan agar nanti pelaksanaan pemilihan kepala desa dapat berjalan lancar,” ungkap Nainggolan saat di kantor Desa, Senin (04/04/2016).

Dijelaskannya, adapun keempat calon kepala desa yang ikut serta bertarung dalam bursa pencalonan Kepala Desa Telaga Sari masing-masing adalah Selamat Riadi, Marulak Sibuea, ST, Arsinius Manik dan Indrawan Karo-Karo.

Data yang diperoleh Medanberita.co.id dari jumlah daftar pemilih tetap yang telah dilakukan pendataan di Desa Telaga Sari, dari 6 Dusun yang terdaptar hanya 1.890 daptar pemilihan tetap (DPT) dengan ketentuan setiap dusun masing-masing Dusun 1. 492 surat suara antara lain Dusun 2 (523), 3 (244), Dusun 4 (107), Dusun 5 (153), Dusun 6 (371) dengan jumlah = 1.890 daftar pemilihan tetap (DPT).

(Laporan dari Sunggal, MB-02)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2