Diduga Pesta Narkoba, Kepala Upt Dinas Binamarga Ditangkap Polisi

Medan Berita –┬áHabson sauli kifli Siregar ST. Kepala Upt Binamarga Kabupaten Simalungun ditangkap Polsek Patumbak di sebuah Hotel Hermes di Jln. Mongonsidi, Kec. Medan Polonia diduga saat sedang pesta narkoba dengan seorang perempuan muda, Minggu (03/04/2016) dinihari.

Informasi yang diterima Medanberita.co.id dilapangan menyatakan penggrebekan kamar yang ditumpangi Kepala Upt Simalungun saat bersama teman wanitanya, polisi menemukan narkoba jenis sabu-sabu setengah paket kecil. Selanjutnya Habson bersama teman wanitanya digiring ke Polsek Patumbak.

” Waktu kejadian, tiba-tiba saja pintu kamar tamu itu digedor sejumlah pria berpakaian preman bang, infonya mereka polisi tugas di Polsek Patumbak, seketika masuk kedalam kamar, polisi itu mendapatkan bungkusan paket kecil sabu-sabu dari kamar tamu itu bang, makanya pasangan itu dibawa polisi ke luar hotel gunakan mobil,” ungkap salah seorang karyawan hotel yang mengaku dirinya mengetahui kejadian penangkapan itu kepada awak media.

Seketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Kapolsek Patumbak melalui Kanit Reskrim, AKP Ferry Kusnadi, Selasa (05/04/2016) siang, membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa Habson tidak terlibat dengan kepemilikan narkoba.

” Kita tidak ada temukan narkoba di Kamar hotel saat kita lakukan penggerebekan, kalau perempuan itu temannya. Tapi kita menangkap mereka sedang tidak berduaan dengan wanita,” ungkap Ferry.

Sementara itu saat ditanya atas dasar apa kepolisian membawa tamu hotel itu ke Polsek, Kanit Reskrim Patumbak ini seolah berdalih dan mengatakan jika barang bukti tersebut tidak ditemukan saat penggerebekan.

” Tidak ada barang bukti cemana mau kita proses dan malam itu juga sudah kita lepaskan,” sebutnya.

Sementara menurut keterangan AS (24) salah seorang pelayan Hotel membenarkan bahwa tamu hotel bernama Habson digerebek Polisi saat berduaan dengan perempuan, namun saat As hendak melihat langsung pasca pemergokan keduanya, polisi melarangnya.

” Aku pun tau waktu digerebek bang, kamarnya nomor rahasia bang nanti gak laku hotel kami. pas ku lihat om itu berdua sama perempuan cantik seksi, pas aku mau datangi polisi melarang,” terang As pegawai hotel.

(Laporan dari Patumbak, MB-06)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2