Kusuk di Hotel Darma Deli, PNS Pemkab Tanah Karo Tewas

Teks Foto : Jenazah Korban saat di Evakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara, Jln. Wahid Hasym, Medan, Sabtu (14/05/2016). (Rez)

Medan Berita – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) berdinas di Pemkab Tanah Karo ditemukan tewas di Hotel Darma Deli, Jln. Balai Kota, Kec. Medan Barat, Sabtu (14/05/2016) malam.

Korban bernama Jalaludin (54) warga Jln. Cempaka, No. 56, Kel. Tanjung Gusta, Kec. Medan Helvetia ditemukan tewas saat berada dilantai dua kamar E8 sebagaimana menurut keterangan Sahara (29) yang menjabat sebagai Kasir di tempat tersebut mengatakan, korban yang saat itu datang seorang diri ke lokasi berencana hendak terapis.

” Bapak itu mau terapis bang,” ungkap Sahara saat dimintai keterangan di Mako Polsek Medan Barat.

Masih dijelaskannya, setelah 20 menit kemudian Herlina (29) pekerja terapis menghubunginya dan mengabarkan bahwa korban mengalami sesak nafas.

” Mendapat kabar tamu itu mengalami sesak nafas kemudian kami membawa tabung oksigen untuk memberikan pertolongan pertama kepada korban, dan kemudian menghubungi Ambulance untuk melarikan korban ke rumah sakit terdekat tapi lama juga ambulancenya sampai,” ucapnya.

Sahara mengatakan, korban merupakan langganan tetap untuk terapis atau kusuk badan di hotel tersebut.

” Bapak itu sering kok bang datang kemari untuk terapis, aku kan kenal kali sama bapak itu,” jelasnya.

Sementara menurut keterangan seorang terapis bernama lengkap Herlina Mirda Irani (29) warga Jln. Pahlawan, Gg. Satria, No. 34, Kec. Medan Perjuangan, mengatakan bahwa korban mengalami sesak nafas saat baru 20 menit menjalani terapis di Kamar E 8.

” Baru 20 menit bapak itu tiba-tiba sesak nafas bang, baru kusuk badan aja,” kata Lina.

Ibu beranak dua ini mengatakan, korban merupakan langganan terapis di hotel tersebut, namun ia baru dua kali bertemu dengan korban.

” Memang langganan terapis di hotel kami bang, kalau samaku udah 2 kalilah aku kusuk dia,” jelasnya.

Ketika disinggung berapa tarif terapis di hotel tersebut, trafis yang akrab disapa Lina mengatakan Rp150 ribu untuk per 1,5 jam.

” Terapisnya 1,5 jam bang, biayanya Rp150 ribu,” akuhnya.

Pihak Hotel Darma Deli ketika dikonfirmasi enggan berjumpa dengan wartawan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Syahril Siregar ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan para pekerja dan telah mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara, Jln. Wahid Hasym, Medan.

” Kita menduga korban tewas akibat penyakit jantung yang diidapnya dan kini masih kita dalami penyebab kematian korban,” jelas Kanit.

 

(Laporan dari Medan Barat, MB-06)

 

 

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2