Siswi SD Diduga Diculik dan Diperkosa di Medan

Teks Foto : Keluarga Korban saat di Mapolsek Patumbak, Jumat (13/05/2016). (Rez)

Medan Berita –  NB, Siswi kelas VI Sekolah Dasar (SD) diduga diculik dan diperkosa di Kota Medan, pasalnya sudah hampir seminggu gadis cilik tersebut tidak pulang-pulang ke rumah.

Informasi yang dihimpun di Mapolsek Patumbak menyebutkan bahwa NB sebelumnya dijemput oleh PR (16) dari rumahnya di Jln. Marendal, Gg. Roso, Kec. Patumbak pada Selasa (10/05/2016) malam dengan mengendarai sepedamotor (kereta) jenis matic yang disaksikan oleh tetangganya.

Setelah sehari tidak pulang, orangtua NB yang memang sudah pisah ranjang sempat meluangkan waktu mencari keberadaan anaknya ke rumah PR yang berada di Pasar Sembilan, Kec. Biru-Biru. Setibanya di rumah PR, pihak keluarga mengatakan jika PR sedang merantau ke Pekan Baru seorang diri. Mendengar hal itu, keluarga NB pun menjadi uring-uringan dan berupaya terus mencari keberadaan anak gadisnya diseputaran Kota Medan, namun hasilnya nihil. Akhirnya dengan ditemani keluarga, orangtua NB pun melaporkan hal ini ke Mapolsek Patumbak.

” Kami sudah sampaikan kepada keluarga PR bahwa anak saya NB dibawa olehnya, tapi keluarga PR tidak mengetahui hal itu. Kami merasa bahwa keluarga sengaja menutupi permasalahan ini, namanya anak saya masih kecil. Saya takut terjadi sesuatu kepada anak saya, takut kalau di Perkosa dan bahkan takut terjadi sesuatu yang lebih seram lagi,” ungkap Lastri orang tua NB di Mapolsek Patumbak, Jumat (13/05/2016) sore.

Setibanya di Mapolsek Patumbak pihak kepolisian menyarankan agar orang tua NB membawa saksi-saksi yang mengetahui kepergian anaknya itu.

” Saya disuruh polisi Polsek Patumbak untuk memanggil saksi yang mengetahui peristiwa ini, saya berharap anak saya pulang dalam keadaan sehat dan baik-baik saja,” ujar Lastri sembari meninggalkan Mapolsek Patumbak.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ferry Kusnadi ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (15/05/2016) sore mengatakan belum ada menerima laporan tersebut.

” Jika laporan sudah diterima akan segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

 

(Laporan dari Patumbak, MB-06)

 

 

Please follow and like us:
0

Comments

comments

Enjoy this blog? Please spread the word :)