PNS Pemkab Batubara Tewas Kondisi Mulai Membusuk

Teks Foto : Tim Identifikasi saat Melakukan Pemeriksaan Mayat PNS. (An)

Medan Berita – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Pemkab Batubara, Said Yani (50) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh mulai membusuk di dalam kamar rumahnya Jalan Jermal 15, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (09/07/2016) sore.

Informasi yang dihimpun Medanberita.co.id, sebelum korban ditemukan tewas, awalnya warga sekitar mencium aroma bau busuk yang cukup menyengat dari dalam rumah korban. Warga yang curiga langsung melaporkannya ke kepala lingkungan (Kepling) setempat. Kepling yang mendapat laporan itu tiba di lokasi, dan dibantu warga langsung mendobrak pintu depan rumah korban hingga terbuka.

Aroma bau busuk tersebut berasal dari kamar korban, sehingga Kepling dan warga menuju ke kamar dan mendapati korban sudah tak bernyawa lagi di atas tempat tidur serta tubuh mulai membusuk. Selanjutnya Kepling melaporkannya ke Polsek Medan Area dan diteruskan ke tim Identifikasi Polresta Medan, yang segera tiba di lokasi guna olah TKP. Selanjutnya korban langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna kepentingan penyelidikan.

Seorang warga sekitar, Nani (46) mengungkapkan, korban yang merupakan PNS di Pemkab Batubara itu sudah berada di Medan sebelum Lebaran dan tinggal seorang diri di rumahnya.

” Korban berencana liburan di Medan seorang diri. Karena istrinya meninggal 4 bulan lalu dan tak memiliki anak. Korban sudah 2-3 hari tak kelihatan serta keluar dari rumahnya. Selama ini korban tak ada mengeluh terkait apapun,” ujarnya.

Kapolsek Medan Area, Kompol M. Arifin ketika dikonfirmasi lewat pesan singkat (SMS) terkait penyebab korban tewas mengatakan, Said Yani tewas karena sakit.

” Korban sakit gula dan stroke,” singkat Arifin.

 

(Laporan dari Medan Area, MB-05)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2