Aktifitas Belajar Mengajar Yayasan Cinta Budaya Berjalan Lancar

Medan Berita – Pasca penggembokkan pintu pagar sekolah Yayasan Cinta Budaya Senin (18/07/2016) pagi hingga Selasa (19/07/2016) siang akhirnya aktifitas belajar mengajar di tempat tersebut berjalan lancar tanpa ada gangguan kecil apapun.

” Tak ada masalah sama sekali sejak pagi hingga siang ini. Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan sejak pagi hingga siang juga berjaga di samping sekolah guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. Selain itu petugas Patroli sesekali melintas di lokasi,” kata security yang enggan menyebutkan namanya itu kepada awak media ketika ditemui di lokasi.

Sementara sebanyak 10 orang security yang mengaku mereka dibawah instruksi mantan Pangam I/BB saat ditemui di Pos jaga lingkungan sekolah tersebut mengatakan situasi sekolah seperti biasa. Hanya anak sekolah yang diperbolehkan masuk sedangkan kendaraan roda 2 atau lebih tidak diperbolehkan masuk

Dikatakan para security itu, mereka menjalani instruksi atasan mereka, Mayjend TNI (Purn) Burhanuddin dengan sistem kerja dari pukul 07:00 WIB hingga pukul 19:00 WIB dan mereka juga mengetahui penggembokan pagar terjadi pada hari Senin.

Saat berlangsungnya perbincangan, tiba-tiba seorang security diam-diam mengabadikan wajah para wartawan dengan menggunakan kamera handphone. Tak ingin terjadi sesuatu yang tak diinginkan, para awak media pun langsung meninggalkan lokasi.

Pantauan Medanberita.co.id di lokasi, Selasa (19/07/2016) siang, tampak para orangtua murid tengah menjemput anak-anaknya yang bersekolah di Yayasan Cinta Budaya.

Sebelumnya penggembokan pagar sekolah yang diduga dilakukan mantan Pangdam I/BB, Mayjend TNI (Purn) Burhanuddin Siagian tersebut terkait atas sengketa lahan seluas lebih kurang 2,3 hektar di Komplek MMTC, Jln. Selamat Ketaren, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan, Deli Serdang dengan Yayasan Cinta Budaya terjadi, Senin (18/07/2016) pagi.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Please follow and like us:
0

Comments

comments

Enjoy this blog? Please spread the word :)