Ramadhan Pohan Bantah Ditangkap Poldasu

Medan Berita – Sementara mantan Calon Wali Kota Medan, Ramadhan Pohan membantah ditangkap Kepolisian Daerah Sumatera Utara.

Dia mengaku datang untuk memberikan keterangan kasus penipuan yang dituduhkan kepadanya.

” Tak ada penangkapan. Tak ada penahanan sampai detik ini ya. Enggak tahu sore atau besok atau tetap enggak ada (penahanan),” katanya.

Dia mengatakan laporan terhadapnya karena ada donatur yang meminta ganti rugi karena Ramadhan kalah di Pilkada Medan. Namun, uang dari donatur tersebut diterima oleh teman istri Ramadhan.

” Saya enggak punya utang, juga enggak terima uang sepeserpun dan tidak ada perjanjian utang piutang antara saya dengan mereka atau siapapun. Pagi ini kami akan kasi keterangan di Polda Sumut. Semoga cepat selesai. Amiin,” katanya.

Sebelumnya, Ramadhan Pohan dilaporkan berdasarkan Laporan Polisi : LP/331/III/2016/SPKT I, tanggal 18 Maret 2016 an pelapor Laurenz Henry Hamonangan Sianipar tentang Tindak Pidana Penipuan dan atau Penggelapan uang sebesar Rp.4,5 Milyar.

(Laporan dari Podasu, MB-06)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2