Cabuli Siswi SMA, JPSS Ditangkap Keluarga Korban

Teks Foto : Petugas saat Mengitrogasi Pelaku di Mako Polsek Percut Sei Tuan. (An)

Medan Berita –  Atas kenekatan JPSS (20) mencabuli salah seorang Siswi SMA swasta di Medan hingga kondisi hamil, akhirnya warga Jln. Laut Dendang, Percut Sei Tuan yang satu inipun ditangkap Keluarga korban dan diboyong ke Mako Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (21/07/2016) pukul 00:15 WIB.

Menurut penuturan korban YS (18) warga kawasan Medan Tembung saat ditemui awak media di kantor polisi mengatakan, pelaku ditangkap keluarga di depan Alfamart Jln. Tuasan, penangkapan sang pacar bermula saat perkenalannya dengan pelaku terjadi sekitar 5 bulan lalu, tepatnya pertengahan bulan Februari. Saat itu dirinya dikenalkan oleh kakak kelasnya yang bernama Joshua (18) kepada pelaku. Tak lama berkenalan, akhirnya pelaku dan korban berpacaran.

Lima hari kemudian tepatnya, Senin (15/02/2016) lalu, korban diajak pelaku masuk kedalam salah satu bilik warnet Teratai yang ada di Jln. Pancing, Medan Tembung. Disitulah, masih menurut pengakuan korban, dirinya dicabuli setelah sebelumnya dibujuk rayu oleh pelaku.

” Saya asli orang Batam pak. Orangtua saya tinggal disana. Di Medan saya tinggal sama Ompung saya pak. Saya dan dia (pelaku) melakukan hubungan badan satu kali pak, tempatnya di warnet Teratai. Sekarang aku hamil lima bulan pak,” keluh pelajar kelas 2 ini dengan wajah sedih.

(Laporan dari Percut, MB-05)

 

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2