Satu Keluarga Keracunan Roti Indomaret Djamin Ginting

Teks Foto : Petugas Polsek Delitua Saat Melakukan Pemeriksaan Barang di Indomaret. (Saf)

Medan Berita – Satu keluarga mengalami keracunan makanan setelah mengkonsumsi roti merek sari roti beserta selai yang mereka beli dari sebuah toko Indomaret, Jln. Djamin Ginting, Kec. Medan Tuntungan, Jumat (22/07/2016).

Kejadian bermula seketika Leo dan keluarganya mengalami sakit kepala dan mual pada perut setelah memakan roti dan selai tersebut lalu ditemani keluarga, ia kemudian membawa keluarganya pergi ke salah satu Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan, ketika mengetahui sakit yang dialami keluarga berasal dari roti tersebut, lalu Leo mengantarkan keluarganya pulang ke rumah dan melaporkan peristiwa itu ke Mako Polsek Delitua.

Usai menerima laporan korban, selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dan memintai keterangan korban di rumahnya dan petugas kemudian ke lokasi kejadian untuk melakukan penggeledahan di dalam Indomaret yang dimaksud.

Beberapa botol selai yang satu jenis yang dimakan korban disita polisi, petugas juga memeriksa semua makanan roti yang terletak di rak makanan untuk mengetahui apakah ada yang sudah kadaluarsa masih dijual.

Kapolsek Delitua, AKP Wira Prayatna mengatakan, pihaknya menerima informasi tentang adanya korban keracunan makanan roti.

” Kita telah amankan sisa roti dan selai yang dimakan korban serta selai yang ada di dalam Indomaret itu,” ucap Wira seraya menyebut korban berjumlah 6 orang.

Sampai berita ini diturunkan, salah seorang korban bernama Nia terus mengalami pusing dan mual serta badannya terkulai lemas di lantai akibat memakan roti dan selai tersebut.

(Laporan dari Medan, MB-03)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2