Siswa SMP Alwasliyah Tewas Terlindas Truk Fuso

Teks Foto : Wahyudi Saat Terlindas Ban Truk Fuso. (An)

Medan Berita – Seorang Siswa Menengah Pertama (SMP) Alwasliyah bernama Wahyudi Pratama (13) warga Perumahan Cendana Asri, Blok M, Dusun X, Kec. Batang Kuis tewas ditempat akibat tubuhnya terlindas mobil truk di Jln. Besar Tembung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Selasa (26/07/2016) malam.

Informasi yang dihimpun di lokasi, awalnya terjadi tabrakan beruntun. Dimana saat itu mobil Truk Fuso BK 8593 XC yang datang dari arah Jln. Letda Sudjono, Medan Tembung menuju Jln. Besar Tembung tiba-tiba menabrak mobil angkot KPUM 09 BK1611 MJ dari belakang. Korban pelajar kelas 2 yang saat itu bergantungan di angkot langsung terpental dan Truk melindas tubuhnya hingga tewas dengan kondisi menggenaskan.

Tak sampai disitu saja, Truk tersebut menabrak mobil box pengangkut tabung gas dan 2 mobil pribadi jenis mini bus. Warga sekitar saat itu juga memadati lokasi dan kemacetan panjang tak terhindarkan. Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Lesman Z dan personil Lantas tiba di lokasi guna olah TKP.

Tak lama petugas Palang Merah Indonesia (PMI) tiba di lokasi guna mengevakuasi jenazah. Namun petugas PMI kewalahan lantaran lokasi dipadati kenderaan dan warga. Satu jam kemudian jenazah siswa malang itu akhirnya dievakuasi ke Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan, Jln. Prof. HM Yamin, Medan, Kec. Medan Timur dengan menggunakan mobil ambulan, guna kepentingan penyelidikan selanjutnya.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2