Diduga Sakit, Boru Simbolon Ditemukan Meninggal

Teks Foto : Kapolpos Perumnas Mandala, Aiptu Simanjuntak Bersama Mei dan Warga Saat di Lokasi Kejadian. (An)

 

Medan Berita – Diduga mengidap sakit, Mahdalena b0ru Simbolon (57) ditemukan meninggal di rumahnya yang terletak di Jln. Walet 7 Perumnas Mandala, Kel. Kenangan Baru, Percut Sei Tuan, Senin (01/08/2016) malam.

Informasi yang dihimpun Medanberita.co.id, Selasa (02/08/2016) malam, yang pertama sekali mengetahui seorang wanita paruh baya ini sudah tak bernyawa lagi adalah keluarganya sendiri, Mei Artipro (26) yang saat itu mendapati Mahdalena terlentang di atas tempat tidurnya dalam kondisi sudah tak bernyawa lagi.

Selanjutnya Mei melaporkannya ke keluarga korban yang lain, para tetangga dan diteruskan ke Kapolpos Perumnas Mandala, Aiptu Simanjuntak. Polisi yang tiba di lokasi menyarankan supaya jenazah dibawa ke rumah sakit guna diotopsi. Namun pihak keluarga mengaku ikhlas, lantaran korban memiliki riwayat penyakit yang tak kunjung sembuh. Pihak keluarga juga sudah membuat pernyataan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Hendrik Temaluru ketika dikonfirmasi mengatakan, menurut keterangan keluarga dan para tetangga, selama ini korban menderita sakit.

” Korban meninggal dengan wajar. Sementara jenazah dijaga oleh masyarakat lingkungan teresbut, sebab menunggu keluarganya datang dari Sidikalang. Rencananya korban akan dibawa ke Sidikalang untuk dimakamkan,” ujarnya.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2