Akibat Ditabrak KA, Lie Yung Akhirnya Tewas di Rumah Sakit

Teks Foto : Warga Saat Menyaksikan Kejadian Tabrakan Tersebut. (An)

 

Medan Berita – Sempat dirawat beberapa jam di RS Methodist Medan akibat ditabrak kereta api (KA) di perlintasan KA, Jln. Wahidin/Aksara, Medan Tembung, Lie Yung (46) warga Jln. Pukat V, Gg. Pisang, Medan Tembung akhirnya tewas, Rabu (03/08/2016) siang.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, AKP Suprihanto ketika dikonfirmasi mengatakan, sebelum peristiwa naas itu terjadi, sekira pukul 06:45 WIB, korban yang mengendarai Sepeda motor Yamaha Mio BK 2001 ADO datang dari arah Jalan Aksara hendak menuju komplek Asia Mega Mas.

” Saat korban melintas di perlintasan KA, palang pembatas sudah turun lantaran KA barang pengangkut minyak CPO yang dalam keadaan kosong. Tiba-tiba korban memotong dari celah-celah ujung pembatas. Saat itu juga KA melintas dan menabrak roda depan sepeda motor korban hingga terseret sejauh 700 meter,” ujarnya.

Warga sekitar, sambungnya, langsung melaporkan kejadian itu ke petugas Lantas Polsek Percut Sei Tuan. Setibanya di lokasi, petugas mendapati korban masih bernyawa dan kondisinya sekarat.

” Korban kemudian dievakuasi ke RS Methodist Medan. Akibat luka serius disekujur tubuh korban, wanita itu menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 11;30 WIB. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka guna disemayamkan dan selanjutnya dimakamkan. Sedangkan sepeda motor korban sudah kita amankan untuk dijadikan barang-bukti,” pungkasnya.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2