Curi 3 Bungkus Rokok, Pria Tembung Dimassa

Teks Foto : M Saat Digiring ke Mako Polsek Percut Sei Tuan. (An)

 

Medan Berita – Aksi nekat M (20) berujung apes. Pasalnya pria yang tinggal di Jln. Pasar X, Desa Sei Rotan, Kec. Percut Sei Tuan ini dihajar massa usai ketangkap basa mencuri 3 bungkus rokok di warung YN yang berada di Jln. Pancing, Desa Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan.

Akibat kejadian tersebut, pelaku yang mengaku dibawah pengaruh narkoba jenis sabu-sabu selanjutnya digiring ke Mapolsek Percut Sei Tuan, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, Rabu (03/08/2016) malam.

Informasi dihimpun Medanberita.co.id, sebelum amukan terjadi, pelaku M menjelaskan mulanya dirinya baru selesai pesta narkoba dari rumah temannya yang berada di Jln. Tuasan, Kec. Medan Tembung.

” Iya, baru siap ngisap ‘sabu’ di rumah kawan.” aku M di kantor Polisi.

Dilanjutkannya, saat jalan menuju pulang ke rumah, pelaku melintas dari Jln. Pancing dan tiba-tiba dirinya kepengen merokok, namun sayang ia tak memiliki uang. Begitu melihat warung yang tampak terlihat kosong, pelaku kemudian menghentikan laju kendaraannya dan mendekati warung tersebut lalu dirinya mengambil rokok yang terletak di steleng kaca.

” Aku khilaf bang, Aku kepengen kali merokok. Tapi Ngak punya uang makanya aku nekat.” tuturnya.

Namun tanpa disadari, aksi nekatnya tersebut terlihat sejumlah warga yang berada di depat warung. Begitu mengetahui aksi pelaku, warga langsung teriak, sehingga pelaku yang seketika itu tersentak mencoba kabur berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga.

” Benar ada diamankan massa. Begitu korban yang saat itu di massa, anggota yang datang langsung menglerainya dan memboyongnya ke kantor,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Z saat dikonfirmasi awak media.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2