Tingkatkan Kinerja, Tim Penilaian Kecamatan Datangi Kantor Camat Sunggal

Teks Foto : Tim penilaian Kecamatan Terbaik saat melakukan dengar pendapat bersama Muspika Kecamatan Sunggal. (Mus)

 

Medan Berita – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan pencapaian Pendapatan Hasil Daerah melalui pemilihan kecamatan terbaik se Kabupaten Deli Serdang, Tim penilaian kecamatan terbaik yang dipimpin Asisten 1 H. Safarullah mendatangi kantor kecamatan Sunggal Senin (08/08/2016) di Aula kantor camat Jln. Perintis Kemerdekaan.

Asisten 1 H. Safrullah yang didampingi kadis PMD Dedi Maswardi beserta anggota tim penilaian kecamatan mengapresiasi pandangan yang dipaparkan Camat Sunggal Drs Hendra Wijaya secara ekspos terkait program kerja yang menyangkut pendapatan asli daerah (PAD) melalui SIMB, retribusi sampah, PBB serta izin usaha.

Selain itu penanganan terhadap warga pra sejahtera, penanganan pembagian Beras Miskin (Raskin) pendidikan serta penyakit masyarakat terus akan ditingkatkan sesuai dengan misi kecamatan sunggal mewujudkan wilayah kecamatan yang mampu meningkatkan gerak/langkah pembangunan disegala sektor guna mensejajarkan diri dengan wilayah berbatasan langsung dengan kecamatan sunggal yaitu Medan dan Binjai.

Disamping itu untuk menangani sampah, seluruh desa yang ada di kecamatan telah membuat perda tentang sampah dan penghijauan untuk menjadikan sunggal yang berseri. Pencapaian target pendapatan hasil daerah yang terjadi di tahun 2015 mencapai 94% dengan nilai 200 jt lebih. Tahun 2016 pendapatan Hasil Daerah akan ditargetkan mencapai 100 %.

Asisten 1 yang merupakan ketua rombongan dalam sambutannya dihadapan camat, UPT, kepala Puskesmas dan seluruh kepala desa yang ada di kecamatan sunggal, berharap agar terus meningkatkan kinerjanya dalam pencapaian Pendapatan Hasil Daerah yang nantinya untuk percepatan pembagunan kabupaten Deli Serdang khususnya Kec. Sunggal.

(Laporan dari Sunggal, MB-02)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2