Balita Laki-Laki Tewas Masuk Sumur

Teks Foto : Jenazah Korban Tiba di Rumah Duka. (An)

 

Medan Berita – Seorang balita laki-laki, Ryan (2) yang tinggal bersama orang tuanya di Jln. Keramat Indah, Gg. Baru, Kel. Menteng, Medan Denai tewas setelah tercebur ke sumur yang berada di belakang rumahnya, Senin (08/08/2016) sore.

Informasi yang dirangkum wartawan, ketika itu ibu korban Lili tengah tertidur pulas di rumahnya. Sedangkan Ryan asyik bermain-main di belakang rumah. Tiba-tiba balita malang itu masuk ke sumur. Bibi korban, Nurmala yang saat itu hendak mengambil air di sumur langsung berteriak histeris, sehingga terdengar oleh Lili dan warga sekitar.

Bergegas warga sekitar berkumpul di lokasi dan mengangkat korban yang kejang-kejang ke darat. Selanjutnya korban dengan kepala terluka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dengan mengendarai sepedamotor. Sialnya saat di Jalan Jermal I5 ujung, kendaraan roda dua yang membawa korban terjatuh ke parit. Korban bersama ibunya serta warga yang membawa sepedamotor juga ikut terjatuh.

Kondisi korban saat itu semakin lemah. Dengan kondisi sekarat, Ryan tiba di rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong lagi. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka guna disemayamkan dan selanjutnya dimakamkan.

Pantauan wartawan di rumah duka, ayah korban, Eri dan istrinya tampak lemas sembari menangis disamping jenazah anaknya, sampai berita ini diturunkan belum terlihat satupun petugas kepolisian Polsek Medan Area tiba di lokasi guna melakukan pemeriksaan lokasi kejadian.

(Laporan dari Medan Area, MB-05)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2