Anak Durhaka Ancam Bunuh Ibu Kandung di Medan

Teks Foto: M. Maria Saat di Mako Polsek Percut Sei Tuan. (An)

 

Medan Berita – Seorang anak durhaka, JN (41) warga Jln. Sering, Medan Tembung tega mengancam akan membunuh ibu kandungnya sendiri, M. Maria (75), Senin (15/08/2016) sore. Selain itu JN juga menganiaya abang kandungnya, Marwan Naibaho (45) yang berusaha membela orangtua perempuannya tersebut.

Tak ingin nyawanya melayang, korban didampingi Marwan melaporkan peristiwa itu ke Mako Polsek Percut Sei Tuan.

Marwan ketika diwawancarai Medanberita.co.id di kantor polisi mengungkapkan, saat itu ia tengah menyemen lantai teras rumah. Tiba-tiba ia mendengar kegaduhan dari dalam rumah serta barang-barang perabotan terdengar dirusak.

” Saat masuk ke dalam rumah, saya melihat seluruh perabotan sudah dihancurkan adik saya (JN). Dia juga mengucapkan kata-kata yang tak pantas dan tak seharusnya diucapkan seorang anak kepada ibu yang melahirkannya. Selain itu JN menenteng batu kerikil dan mengancam akan membunuh ibu saya dengan tangannya,” ucap abang pelaku.

Disitu, sambungnya, Marwan langsung berupaya menyelamatkan nyawa ibunya yang nyaris dibunuh adik lelakinya tersebut. Namun dirinya justru dipukuli oleh JN dengan menggunakan rotan hingga berulang-ulang mengakibatkan dirinya mengalami memar disekujur tubunya. Tak lama warga sekitar mendatangi rumah korban, melihat itu lalu pelaku beranjak pergi dari rumah.

” Kami langsung menuju kantor polisi guna melaporkan kejadian itu. Bukan hanya sekali ini saja JN mengancam ibu saya dan merusak seluruh perabotan di dalam rumah. Sudah sering ibu saya diancam akan dibunuh dengan menggunakan parang olehnya,” katanya sembari menambahkan jika pelaku diduga pengguna narkoba.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Z ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan korban pengancaman dan penganiayaan.

” Laporan korban sudah kita terima. Saat ini kasusnya masih diproses,” ujarnya.

(Laporan dari Percut, MB-05)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2