Kios Pedagang di Pajak Gambir Dirusak Preman Bayaran

Medan Berita – Enam preman bayaran mengobrak-abrik kios milik seorang pedagang, Dentok (44) yang terletak di Pajak Gambir, Pasar VIII Tembung, Desa Bandar Khalipah, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Senin (19/09/2016) malam.

Karena dagangannya rusak, korban yang tak bisa lagi berjualan teh dan kopi itu langsung melapor ke Polsek Percut Sei Tuan.

Kepada Medanberita.co.id, korban mengungkapkan sekira pukul 04:30 WIB, ia mendatangi kios miliknya guna membuka usahanya. Para pelanggan yang memesan teh berdatangan untuk minum. Tak lama korban pulang ke rumahnya guna mengambil sesuatu. Tiba-tiba korban di telepon pedagang yang lain guna menyampaikan jika kios miliknya dibongkar 6 preman bayaran yang disuruh seorang wanita berinisial A.

Korban kemudian bergegas ke lokasi, dan ia sangat terkejut dan shock lantaran barang-barang berupa gelas, meja, kompor dan lainnya sudah rusak dan berserakan di depan kios miliknya. Para pelaku yang melihat korban datang tak peduli sama sekali. Korban hanya bisa diam, guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. Korban selanjutnya melapor ke kantor polisi.

Kepada wartawan, korban mengaku heran lantaran saat membuat pengaduan, polisi justru meminta pemilik kios yang harus membuat laporan.

” Saya menyewa kios itu dan barang-barang saya yang dirusak. Namun polisi menyarankan pemilik kios yang membuat laporan. Saya akan melaporkan kejadian ini ke Polresta Medan,” kata korban.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui hal tersebut.

” Saya belum ada mendapat laporan itu. Seharusnya anggota menerima laporan korban pengrusakan. Nanti saya tanya ke anggota langsung,” katanya.

(Laporan dari Percut, MB-05)

 

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2