3 Unit Rumah Permanen Ludes Dilahap Sijago Merah

Teks Foto: Petugas Polsek Medan Baru, Aiptu Fajar Simangunsong saat memintai keterangan warga di lokasi kejadian. (MB)

 

Medan Berita – Tiga (3) unit Rumah Permanen yang berlokasi di Jln. Bilal, Gg. Landasan, Kel. Sari Rejo, Kec. Medan Polonia ludes dilahap sijago merah, Selasa (27/09/2016) sekira pukul 19:45 WIB.

Dalam peristiwa tersebut penghuni rumah mengalami luka bakar disekujur tubuhnya dan kerugian materi diperkirakan ratusan juta rupiah.

Data yang dihimpun di lokasi, kejadian bermula saat korban Putra Gunawan (40) sedang menuangkan minyak bensin ke dalam 2 jirigen minyak bensin ukuran 35 liter dan 3 jirigen minyak tanah ukuran 35 liter sembari menghisap rokok di dalam rumah.

Tanpa disadari minyak bensin yang dituangkannya tersebut menyambar api rokok yang dihisap pria yang bekerja sebagai pedagang eceran minyak itu dan secepat kilat menyambar ke tubuhnya.

Dengan kondisi sekujur tubuhnya diselimuti api, kemudian korban bergegas lari ke luar rumah disaat situasi hujan lebat dan berteriak minta tolong.

Warga sekitar dan tetangga yang mendengar jeritan korban, kemudian keluar dari rumahnya masing-masing dan bergegas melakukan pertolongan kepada korban dengan cara memadamkan api ditubuhnya, dalam kondisi luka bakar, korban lalu dibawa ke RS Adam Malik, Medan guna mendapatkan pertolongan medis.

Seketika warga niat memadamkan api yang berada di dalam rumah korban, tiba-tiba warga mendengar suara ledakan hingga api begitu cepatnya merembet ke rumah tetangga yang dihuni Agus Salim (52) dan Pipin (34) dibagian sebelah kiri dan kanan rumah korban hingga membakar seluruh perabotan rumah tangga milik ketiga penghuni rumah tersebut.

Api akhirnya dapat dipadamkan sekira pukul 21:00 WIB, usai petugas pemadam kebakaran menurunkan 5 unit armada.

Pantauan di lokasi, terlihat puluhan warga berdatangan untuk menyaksikan peristiwa kebakaran tersebut dan petugas Polsek Medan Baru terlihat berjaga-jaga serta memasang garis polisi di tempat kejadian.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

(Laporan dari Medan Polonia, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2