Supir Pick Up Aniaya PNS Perpajakan Binjai

Teks Foto: Leonard Simorangkir saat dimintai keterangan petugas di Mako Polsek Sunggal. (Il)

 

Medan Berita – Sungguh malang nasib pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Perpajakan Kota Binjai ini, rencana hendak pergi ke kantor, akhirnya batal karena dirinya dianiaya supir pick up di Jln. Binjai dekat Asrama Abdul Hamid, Simpang Diski, Desa Sei Mayang, Kec. Sunggal, Deli Serdang, Kamis (06/10/2016) sekira pukul 06:55 WIB.

Akibat penganiayaan itu, Leonard Simorangkir (34) warga Jln. Satria, Perum Griya Satria, Kel. Lalang, Kec. Sunggal itupun melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya ke mako Polsek Sunggal.

Menurut Leo, kejadian itu berawal saat dirinya hendak pergi ke kantor seperti biasanya. Belum lagi jauh berjalan dari rumahnya, tiba-tiba mobil pick Up Suzuki Carry berwarna hitam bolak balik mengklakson-klason dari belakang.

” Saya baru keluar dari rumah, belum seberapa jauh dari rumah, ada mobil Suzuki Carry Pick up mengklason-klason dan menggeber dari belakang. Lalu saya minggir tapi mobil itu tak mau melaju ke depan. Mobil pick upnya warna hitam, BK 8338 RA atau DA gitulah, tapi saya lihat nopolnya itu kurang jelas,” ungkapnya pada Wartawan saat di kantor polisi.

Merasa tak senang, dijelaskan korban, tiba-tiba mobil Pick up itu menyalip sepeda motor Supra 125 yang dikendarainya, dirinya pun hampir terjatuh. Kemudian Leo mengambil batu dan mengejar pick up itu dan melemparnya.

” Sudah disalip gitu, aku hampir jatuh dan kemudian aku berhenti sambil mengambil batu. Jadi kukejar dan kulempar mobilnya pake batu dan batu itu masuk di bak pick up,” ungkap Leo.

Tak jauh dari Simpang Diski, Desa Sei Semayang, lalu supir mobil pick Up itu berhenti dan dia keluar, melihat itu korbanpun melarikan diri. Namun sang supir tersebut melakukan mengejar dan menyambar kenderaan korban hingga terjatuh. Setelah itu supir pick up tersebut kemudian berhenti dan menganiaya Leo.

” Sudah saya disambar dan terjatuh, kepala saya dipukulinya sebanyak lima kali dan kemudian ditunjang. Setelah itu mereka mengambil kunci sepeda motor milik saya. Lalu mereka melarikan diri. Untung ada teman saya yang lewat dan menolong saya,” jelasnya.

Leonard juga menambahkan, dirinya sudah melaporkan peristiwa naas itu ke Polsek Sunggal dengan nomor polisi LP/1520/K/X/SPKT Polsek Sunggal tertanggal 06 Oktober 2016.

” Ya kita habis melapor tadi, sebelumnya kita diarahkan visum dulu ke Rumah Sakit Bina Kasih Sunggal, selesai itu kita kembali ke Polsek dan dimintai keterangan terkait kejadian yang saya alami,” cetusnya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marinduri, SIK melalui Panit Polsek Sunggal, Ipda Martua Manik saat dikonfirmasi mengatakan agar korban secepatnya dapat menghadirkan saksi peristiwa tersebut.

” Iya kita minta agar korban secepatnya menghadirkan saksinya dan kita dapat memprosesnya segera,” pungkas Martua.

(Laporan dari Sunggal, MB-03)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2