As Roda Truk Patah Kampung Lalang Macat Total

Teks Foto: Ratusan Pengendara mengalami kemacetan saat melintas dari lokasi kejadian. (Mus)

 

Medan Berita – Sebuah truk pengangkut barang yang datang dari Aceh menuju Medan mengalami patah As di bagian roda seketika melintas dari Jln. Binjai Km 9,1 Kampung Lalang, Rabu (12/10/2016).

Akibat truck yang mengalami patah As di tengah jalan tersebut membuat jalan Medan -Binjai macam total sehingga para pengendara harus mengurangi laju kecepatannya untuk menuju tempat tujuannya.

Pantauan Medanberita.co.id di lokasi, kemacetan terjadi selain adanya truck yang mengalami patah As, jalan lintas Medan Binjai terlalu sempit dikarenakan adanya Pedagang Kaki Lima (PK5) yang membentangkan dagangannya di bagian jalan, sementara warga yang berbelanja di Pasar Kaget tersebut memarkirkan kendaraannya di badan jalan.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Maranduri didampingi Kanit Lantas bersama anggota sibuk mengatur arus Lalu Lintas yang sedang macet.

” Setiap jam -jam tertentu di Jalan Binjai Kampung Lalang Terjadi kemacetan, dikarenakan volume kendaraan cukup padat, apa lagi dengan adanya Truck yang mengalami patah As sehingga terjadi kemacatan akibat jalan semakin sempit,”pungkasnya.

(Laporan dari Medan, MB-02)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2