Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Tewas di Warung Pisang

Teks Foto: Sesosok mayat laki laki tanpa Identitas saat di dalam warung pisang. (Mus)

Sunggal (Medan Berita)

Sesosok mayat tanpa Identitas ditemukan di warung penjual Pisang, Jln. Sei Mencirim, Dusun III, Desa Paya Geli, Kec. Sunggal, Deli Serdang, Jumat (28/10/2016) jam 16:30 WIB.

Penemuan mayat laki – laki yang diperkirakan berusia sekitar (45 tahun) diduga karena sakit diketahui pertama sekali oleh pemilik warung bernama Saiful Lubis.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, korban sebelum meninggal telah berada di warung tersebut selama 2 minggu. Pemilik warung yang mengetahui keberadaannya di warung tempat dia berjualan sekitar jam 16:30 WIB, melihat korban sudah tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya, Saiful memberitahukan kepada warga sekitar bahwasanya warga yang tanpa identitas telah meninggal dunia dan kemudian wargapun menghubungi petugas Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas yang berada di warung Pisang diduga meninggal dikarenakan sakit.

” Selanjutnya mayat tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jln. Wahid Hasyim, Kec. Medan Baru untuk keperluan medis,” pungkasnya.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

 

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2