Seorang Nenek Tewas Mengenaskan di Dalam Rumah

Teks Foto: Korban Stiang (71) tewas bersimba darah di lantai. (Mus)

Medan Berita

Seorang nenek yang diketahui bernama Stiang (71) warga Jln. Pasar 1 Perumahan Graha Pasar, Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal tewas mengenaskan tergeletak bersimbah darah di lantai rumahnya dengan luka dibagian leher, Selasa (01/11/2016).

Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri saat dikonfimasi awak media mengatakan, tewasnya korban diketahui setelah adanya seorang laki-laki yang bernama Jasmin (35) warga Jln. Pasar 1 Perumahan Graha, Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal datang ke Polsek sekitar jam 16:00 WIB, melaporkan tentang adanya seorang nenek tewas di dalam rumah.

Dari informasi saksi tersebut, lanjutnya berkata, anggota langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan nenek tersebut sudah tewas dengan kondisi bagian leher terkoyak. Dari tempat kejadian ditemukan sebuah senjata tajam yang berbentuk samurai.

” Kita┬ámasih melakukan penyelidikan atas motif tewasnya nenek berusia 71 ini. Jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jln. Wahid Hasyim, Kec. Medan Baru untuk dilakukan autopsi,” terang Kapolsek.

Pantauan di lokasi kejadian, terlihat puluhan warga sekitar memadati rumah korban guna menyaksikan peristiwa tewasnya wanita tua tersebut.

(Laporan dari Medan Sunggal, MB-02)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2