Aku Cuman Minta Uang Keramik dan Upah Tukang Saja

Teks Foto: Ruko Milik MK dan AKP RS yang berada di Jln. Pelita 1, Kecamatan Medan Timur. (MB)

Medan Berita

Terkesan tidak membayar hutang piutang pembelian sejumlah keramik dan upah tukang, Johan selaku pemilik Toko Kairos yang bertempat di Jln. Karya Medan, membeberkan perilaku pemilik Rumah toko (Ruko) kepada sejumlah awak media belum lama ini.

Selaku Pedagang, Johan merasa kecewa dengan sikap dan perbuatan MK, istri seorang Perwira yang menjabat Kepala Unit (Kanit) Narkoba Polrestabes Medan, AKP RS, yang tidak mau membayar hutangnya sebanyak puluhan juta rupiah kepada dirinya.

” Awalnya wanita tersebut memesan keramik ke toko saya mencapai ratusan juta juga, dan pembelian keramik awalnya pembayaran lancar, bahkan wanita itu juga minta tolong carikan tukang dan kernet (buruh bangunan) untuk merehab tokonya, Namun, lantaran kerjaan tukang kurang bagus, jadi saya selaku yang menyodorkan tukang ke dia jadi kena imbasnya. Keramik yang di pesannya, sudah dipasang di rukonya, tapi membayar gak mau, malah ditagih mengancam saya pula, bawa-bawa nama suaminya yang berpangkat AKP itu,” ungkap Johan.

Dia (MK-Red) itu, kata Johan, tak mau bayar, dengan alasan karena tukangnya kerjaannya kurang bagus dan bahkan dia, pernah meminta ganti keramik yang telah dipasang dengan alasan kurang bagus keramiknya. Karena dia sudah banyak belanja dan menghargai suaminya seorang aparat, makanya diganti saat itu.

” Saya hargai dia dengan menagih bagus-bagus, tapi malah menantang pula dia (MK), sudah saya katakan bahwa saya orang pedagang, tapi dia malah menakut-nakuti saya pula, terpaksalah saya ekspos dan akan melaporkannya,” cetus warga turunan Thionghoa ini.

Merasa dirugikan, lanjut korban menceritakan, dirinya akan membawa permasalahan ini ke Ranah hukum.

” Intinya aku cuman minta uang keramik dan upah tukang saja, jika memang tidak ada etikad baik, biarlah gak mau dibayarnya, habis-habisanpun jadilah, jangan mentang-mentang istri aparat, sesuka hatinya saja buat saya gitu. Bukti bon semua ada sama saya dan bila perlu Kapoldasu, Irjen Pol H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si melakukan pemeriksaan atas pembelian 2 unit Ruko yang ada di Jln. Pelita 1, Kecamatan Medan Timur seharga milliaran rupiah milik mereka itu,” tegas Johan selaku Dewan Redaksi di Media Online Web: www.okebung.com.

Kanit Narkoba Polrestabes Medan, AKP RS saat dikonfirmasi Awak media membantah jika hutang tersebut tidak dibayar.

” Bukan tidak mau bayar, suruh Johan itu dulu, siapkan kerjaannya, baru kami hitung-hitungan, karena dia pemborongnya. Lihat aja di rumah kami, tukang dari diapun sampai hari ini masih kerja,” ucapnya seraya menambahkan bahwa pembelian 2 unit ruko tersebut adalah hasil jeripayah istri yang memiliki usaha sebelum menikah.

(Laporan dari Medan, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2