Pemilik Rumah dengan Pemilik Toko Berujung Buat Laporan

Teks Foto: Dua Unit Ruko milik AKP RS dan Istrinya, MK. (MB)

Medan Berita

Perselisihan antara pemilik Rumah toko (Ruko) dengan Pemilik Toko Kairos, tampaknya berujung kedua belah pihak membuat laporan bersama dalam dekat ini.

Hal tersebut sebagaimana yang diutarakan pemilik ruko yang berada di Jln. Pelita 1, Kec. Medan Timur kepada Wartawan mengatakan, penyelesaian pekerjaan yang tertunda dalam merehap rumah miliknya, dirinya niat akan melaporkan pemilik toko Kairos ke pihak Kepolisian disebabkan karena terkesan tidak bertanggung jawab.

” Perlu saya tegaskan, mengenai sisa hutang kepada Johan bukan kita tidak mau bayar, tetapi kami minta selesaikan dulu kerjaan yang tertunda sebelumnya, baru nantinya hitung-hitungan. Bukti Johan selaku pemborong mengambil uang selama ini ada sama kita. Kemudian sampai hari ini tukang dia masih kerja. Kalau tidak akan kita laporkan dia dalam waktu dekat karena dianggap tidak bertanggung jawab dalam menyelesaikan pekerjaannya,” ungkap AKP RS diamini istrinya, MK bersama kedua rekannya saat ditemui Wartawan berapa hari yang lalu.

Perihal pernyataan Johan menyebut istri AKP RS tidak kerja, perwira yang menjabat sebagai Kanit Narkoba Polrestabes Medan ini membantah keras akan hal itu.

” Enak aja dia (Johan-Red) bilang istri saya tidak kerja, sebelum saya menikah dengan istri saya ini, istri saya sebelumnya sudah punya usaha Sperpart dan ruko itulah hasil usaha istri saya,” cetus AKP RS.

Lokasi berbeda, menurut penuturan Johan selaku pemilik Toko Kairos, Jln. Karya, Kec. Medan Barat saat ditemui Wartawan di tempat usaha miliknya, Kamis (15/12/2016) sekira pukul 17:00 WIB, menyatakan, dalam dekat ini juga dirinya berencana akan melaporkan kasus tunggakan sisa hutang pemilik ruko tersebut.

” Sudah habis kesabaran saya melihat sikap arogansinya (Pemilik Ruko) sama saya selama ini, jika mereka memang niat tidak mau bayar sisa hutangnya ditaksir kurang lebih Rp.90 juta, saya akan buat laporan secepatnya,” ucap Johan yang menjabat sebagai Dewan Redaksi di Media Online Web: www.okebung.com sembari menunjukkan bukti-bukti hutang piutang pembelian barang bangunan dan upah tukang yang belum dibayar pemilik ruko tersebut.

(Laporan dari Medan, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2