Pakai 9 Pengacara, Istri Kanit Narkoba Layangkan Surat ke Pemilik Toko Kairos

Teks Foto: Surat 9 Pengacara yang dilayangkan ke Pemilik Toko Kairos. (MB)

Medan Berita 

Terkait pengerjaan yang tertunda dilakukan Johan yang disebut selaku pemborong dengan memakai 9 orang pengacara, Maria Kwe (41), istri AKP RS, Kanit Narkoba Polrestabes Medan ini akhirnya melayangkan surat kepemilik toko Kairos itu.

Hal tersebut diketahui awak media, seketika menyambangi pemilik Toko Kairos Keramik yang berada di Jln. Karya, Kec. Medan Barat, Rabu (21/12/2016). Johan selaku pemilik Toko Kairos mengungkapkan dirinya mendapatkan layangan surat dari 9 orang pengacara.

” Hari Selasa (20/12/2016), surat dari pengacara itu datang, dan perihal layangan surat itu saya tidak akan menghadirinya disebabkan karena saya merasa tidak bersalah,” ungkap Johan selaku Dewan Redaksi Media Online Web: www.okebung.com menegaskan.

Oleh karena itu, lanjut pengusaha muda turunan Thionghoa ini menjelaskan, dirinya berencana akan melaporkan pemilik ruko tersebut ke kantor polisi.

” Hari Jumat (23/12/2016) pastinya saya akan melaporkan mereka, rencana ke mako Polrestabes Medan,” jelasnya.

Adapun isi dari Surat 9 orang Pengacara tersebut berisikan sehubungan dengan adanya permasalahan hukum atas renovasi perbaikan rumah milik (Maria Kwe) klien kami di Jalan Pelita I No. 107/89, Kecamatana Medan Perjuangan, berdasarkan  surat penawaran yang sebelumnya antara saudara dengan klien kami, dimana dalam pekerjaan renovasi rumah dimaksud saudara Johandy Tarman belum menyelesaikan seluruh kewajibannya atas pekerjaan rehab rumah milik klien kami.

Berdasarkan data-data dan keterangan dari klien kami tersebut, maka dengan ini kami menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

– Bahwa klien kami adalah pemilik 2 (dua) unit rumah toko di Jalan Pelita I Nomor 107/89, Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan yang mana pada saat ini masih proses renovasi perbaikan dengan saudara Johan Tarman

– Bahwa dalam proses renovasi ruko tersebut, saudara belum menyelesaikan seluruhnya atas perbaikan sebagaimana yang telah disepakati oleh klien kami dengan saudara Johan Tarman

– Bahwa kami juga sangat menyesalkan tindakan saudara yang diduga telah membuat pemberitaan yang tidak benar dan telah mencemarkan nama baik klien kami

– Bahwa untuk menyelesaikan persoalan hukum tersebut secara kekeluargaan dan untuk menghindari tuntutan hukum dari klien kami, maka dengan ini kami mengundang saudara untuk dapat menyelesaikan persoalan tersebut secara musyawarah dan kekeluargaan pada:

Hari/Tanggal: Jumat/23 Desember 2016

Pukul :10.00 WIB

Tempat: Kantor Hukum ” Hasrul Benny Harahap & Rekan ” beralamat di Jalan Sei Galang No. 5 Medan

Ketika dikonfirmasi kepada AKP RS perihal layangan surat dari 9 pengacara pihaknya ke pemilik toko Kairos melalui via sms handphone selular, Jumat (23/12/2016) sekira pukul 12.51 WIB, sampai berita ini diturunkan belum ada balasan.

(Laporan dari Medan, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2