Pemilik Toko Kairos Polisikan Istri Kanit Narkoba Polrestabes Medan

Teks Foto:  Bukti Surat Laporan Pemilik Toko Kairos Keramik di Polrestabes Medan. (MB)

Medan Berita

Johandy (41) selaku pemilik Toko Kairos Keramik yang bertempat di Jalan Karya No. 176 A, Kecamatan Medan Barat akhirnya resmi melaporkan Maria Kwe, istri Kanit Narkoba Polrestabes Medan ke Mako Polrestabes Medan, Jumat (23/12/2016) malam.

Setibanya di Kantor masyarakat yang berlokasi di Jalan HM. Said, Kecamatan Medan Timur, Johan nama sapaan memasuki ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Dalam laporan tersebut, pengusaha muda turunan Thionghoa ini mempidanakan Maria Kwe dalam kasus tindak pidana penipuan dan atau penggelapan dengan saksi pelapor atas nama Boimin selaku Tukang yang bekerja di tempat pemilik Ruko yang berada di Jalan Pelita I, Kecamatan Medan Perjuangan tersebut.

Ia menjelaskan, pada tanggal 22 November 2016, Ny Maria Kwe (terlapor) mengambil keramik dan bahan bangunan lain di toko Kairos miliknya dengan total sebesar Rp. 7.007.400.

Selanjutnya, masih dijelaskan Johan, terlapor ada melakukan pengambilan sebanyak tiga kali terakhir 7 Desember 2016 (bukti bon terlampir) dan keseluruhan keramik berikut bahan bangunan yang telah diambil oleh terlapor sama sekali tidak ada yang dibayar.

” Saya berulang kali menghimbau namun terlapor tidak mau membayar dengan alasan saya harus menyelesaikan masalah tukang,” sebut Johan.

Atas hal tersebut, tambah Johan yang menjabat sebagai Dewan Redaksi di Media Online Web: www.okebung.com, dirinya merasa keberatan atas perbuatan terlapor (NY Maria Kwe) dan mengalami kerugian sekira Rp.41.577.400. Hal itu sebagaimana yang tertuang dalam Laporan Polisi Nomor: LP/3060/K/XII/2016/SPKT Restabes Medan.

“ Saya harap agar bapak Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandy Nugroho melalui Kasat Reskrim segera menindaklanjuti laporan saya ini, guna mendapatkan kepastian hukum dan Ny Maria Kwek diproses menurut hukum yang berlaku,” ucapnya.

Lain halnya menurut penuturan salah seorang Tukang, Boimin (46) warga Bandar Kalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang mengungkapkan sisa gaji setelah bekerja di rumah pemilik ruko tersebut hingga hari ini belum diterimanya.

“ Sampai hari ini, sisa gaji kurang lebih Rp.50 Juta belum dibayar Ny Maria Kwe dan AKP Ricardo Siahaan (RS). Saya harap yang menjadi hak saya secepatnya diselesaikan mereka karena itu hasil jeripayah keringat saya dan uang itu nantinya akan saya gunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” jelas bapak beranak tiga ini.

(Laporan dari Medan, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2