Tersengat ALiran Listrik, Warga Desa Hulu Pancur Batu Meninggal Dunia

Teks Foto: Jenazah korban saat di Rumah Duka. (MB)

Medan Berita

Akibat tersengat aliran arus listrik saat sedang mengambil pinang dengan menggunakan alat egrek terbuat dari aluminium di Dusun III, Desa Pertampilen, Kec. Pancur Batu, Deni Adinata Tarigan (29) warga Dusun IV, Desa Hulu, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Pancur Batu Polrestabes Medan, Kompol Frido Gultom melalui Kanit Reskrim, Iptu Sehat Tarigan kepada medanberita.co.id, Kamis (12/01/2017) membenarkan kejadian tersebut.

” Setelah menerima informasi sekira pukul 08:15 WIB, kita langsung bergegas cepat turun ke tempat kejadian guna memastikan laporan yang telah kita terima tersebut, di TKP  kita mendapati egrek sepanjang bersekitar 13 meter dan kemudian mengamankannya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kemudian menuju ke rumah duka, oleh orang tua korban memohon untuk tidak dilakukan Autopsi dan iklas menerima tewasnya anak lelakinya atas nama korban Deni Adinata Tarigan dengan membuat surat pernyataan,” ungkap Kanit Reskrim.

korbn

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Teks Foto: Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Sehat Tarigan saat mengunjungi Rumah Duka. (MB)

Dalam peristiwa tersebut, lanjutnya berkata, pihaknya juga telah meminta keterangan warga sekitar.

” Kita juga memintai keterangan saksi-saksi atas nama Marlina Boru Tarigan (32) dan Amner Nainggolan (32), keduanya diketahui warga Dusun 1, Desa Hulu, Kec. Pancur Batu,” pungkas Iptu Sehat Tarigan.

(Laporan dari Pancur Batu, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2