Terulang Kembali, Polsek Medan Kota Dikabarkan Tangkap Lepas Tersangka Narkoba

Teks Foto: Mako Polsek Medan Kota. (MB)

 

Medan Berita

Untuk yang kesekian kali, petugas Kepolisian sektor (Polsek) Medan Kota dikabarkan melakukan tangkap lepas kedua tersangka kepemilikan narkoba.

Data yang diperoleh medanberita.co.id, sebelumnya petugas Polsek Medan Kota melakukan gelar razia di kawasan Mangkubumi, Kecamatan Medan Kota dengan menurunkan puluhan personil, Sabtu (03/06/2017) sekira pukul 23:00 WIB, setibanya di lokasi petugas kemudian melakukan penyeseran sepanjang jalan.

Mencurigai gerak gerik dua pemuda setempat atas nama Seger (42) dan rekannya Andika (26) yang saat itu baru keluar dari rumah salah satu tersangka dan berjalan kaki menuju arah jalan, selanjutnya petugas kemudian menghampiri kedua pemuda tersebut.

Melihat kedua tersangka melarikan diri berbalik arah masuk ke dalam rumah salah satu tersangka tersebut, petugaspun melakukan pengejaran, namun kedua tersangka berhasil masuk ke dalam rumah dengan cara menutup pintu rumah.

Merasa curiga petugas kemudian melakukan pendobrakan pintu rumah salah satu tersangka, saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah, dari tersangka Seger petugas menemukan sejumlah pil ekstasi sedangkan dari tersangka Andika, petugas menemukan sabu-sabu sebanyak setengah jie.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua tersangka bersama sejumlah barang bukti diboyong petugas ke Mako Polsek Medan Kota, namun ironisnya usai dilakukan penahanan terhadap para tersangka, selang berapa hari kemudian keduanya dilepas.

” Tersangka Seger dilepas 5 hari lalu setelah penangkapan dengan upeti Rp. 25 juta sementara tersangka Andika dilepas 3 hari lalu dengan upeti sebesar Rp. 30 juta,” ujar sumber yang layak dipercaya kepada medanberita.co.id, Minggu (11/07/2017) malam.

Untuk memastikan informasi tangkap lepas kedua tersangka tersebut, awak media kemudian melakukan konfirmasi kepada Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasa Tobing, Sabtu (10/06/2017) malam melalui via sms namun lagi-lagi Orang nomor satu di mako tersebut tidak membalas hingga Minggu (11/07/2017) malam, begitu juga saat dihubungi ke nomor ponsel miliknya tidak ada jawaban meskipun nada ponselnya tersambung.

(Laporan dari Medan, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2