Polisi Gagalkan Transaksi Jual Beli Narkoba

Teks Foto: Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, Iptu Sehat Tarigan Didampingi Panit Reskrim dan Penyidik Saat Mengintrogasi Tersangka. (MB)

 

Medan Berita

Upaya kerja keras petugas Polsek Pancurbatu dalam mencegah transaksi jual beli narkoba kali ini membuahkan hasil.

Tersangka MRR (32) warga Jalan Karya, Gang. Iklas No. 30, Kel. Karang Berombak, Kec. Medan Barat berhasil ditangkap petugas, Rabu (16/08/2017) sekira pukul 07:40 WIB di Jalan Jamin Ginting, Kel. Kemenangan Tani, Kec. Medan Tuntungan.

Dari tersangka, petugas menyita barang bukti 1 bungkus plastik bening berisikan narkoba jenis sabu-sabu, 1 unit hp merk crosstone warna hitam, 1 unit tas sandang warna coklat, 1 unit dompet warna hitam yang berisikan uang tunai Rp. 37.000.

Penangkapan tersangka bermula dari informasi dari masyarakat yang diterima anggota unit Reskrim Polsek Pancurbatu adanya transaksi narkoba di salah satu rumah seputaran Pajak Pancurbatu.

Kemudian dilakukan penyelidikan di tempat yang dimaksud dan dari hasil penyelidikan maka diketahui ciri-ciri dan 2 orang pria dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Tiba tiba tersangka MRR naik ke mobil angkot arah ke Medan dan dilakukan pengejaran hingga mobil angkot tersebut dapat diberhentikan petugas di lokasi penangkapan dan selanjutnya bersama sejumlah barang bukti, tersangka tersebut diboyong ke mapolsek pancurbatu.

Saat dikonfirmasi medanberita.co.id, Jumat (18/08/2017) sore, Kapolsek Pancurbatu, Kompol Choky Meilala melalui Kanit Reskrim, Iptu Sehat Tarigan, membenarkan penangkapan tersangka MRR.

” Menurut pengakuan tersangka MRR, sabu-sabu yang dibawanya untuk pesanan temannya yang berada di kawasan Pancurbatu. Saat ini kita masih mengintrogasi tersangka itu guna proses lanjut,” jelasnya.

(Laporan dari Medan, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2