Sumber IH: Tak Hanya DF Rekannya Juga Dilepas Polsek Medan Area

Teks Foto: Mako Polsek Medan Area. (MB)

 

Medan Berita

Terkait informasi dugaan terjadinya tangkap lepas kepemilikkan narkoba jenis sabu-sabu, inisial DF, sumber inisial IH menyebut pelepasan juga dilakukan kepada rekan DF yang diketahui warga turunan thionghoa (identitas belum diketahui).

” Keduanya udah dilepas itu DF dan orang cina, gak ada yang ditahan udah “86”,” ucapnya kepada awak media ini, Sabtu (19/08/2017) siang.

IH juga menambahkan, penangkapan kedua tersangka tersebut dilakukan 5 orang petugas Kepolisian.

” Satu dari lima orang petugas Polsek Medan Area diketahui inisial AP,” cetus sumber tersebut.

Perihal itu, awak media kembali mengkonfirmasikan kepada Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono, Sabtu (19/08/2017) sekira pukul 15:42 WIB mengatakan, pihaknya masih menyelidikinya.

” Sabar masih kami selidiki,” ucap Kapolsek singkat.

Sebelumnya, informasi yang diterima dari sumber RS, petugas Polsek Medan Area melakukan penangkapan terhadap DF dan seorang warga turunan thionghoa yang belum diketahui identitasnya di Jl. Gurila, Gg. Imam, Kec. Medan Perjuangan, Jumat (04/08/2017) lalu.

Keduanya diboyong petugas ke Mapolsek Medan Area, atas kedapatan narkoba jenis sabu-sabu paket kecil. Selang berapa hari dilakukan penahanan, ironisnya tersangka DF dilepas sedangkan rekannya dilakukan penahanan.

” DF lepas bang, infonya Rp.50 Juta tapi temannya orang cina ditahan,” sebut sumber RS kepada awak media ini.

Informasi dugaan tangkap lepas tersangka DF kemudian dikonfirmasikan hal tersebut kepada Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono dan Kanit Reskrim, Iptu Rudi Silalahi melalui handphone selular, Rabu (16/08/2017) sore.

Selang berapa menit kemudian Waka Polsek Medan Area, AKP P. Samosir kemudian menghubungi awak media ini dan mengatakan terkait konfirmasi tersebut dirinya telah menanyakan kepada Kanit Reskrim dan menyebut itu tidak ada.

” Saya sudah tanyakan sama Kanit Reskrim langsung, beliau menyatakan tidak ada melakukan penangkapan DF dan rekannya,” ungkap AKP P. Samosir kepada medanberita.co.id, Rabu (16/08/2017) sore.

Sebagai Orang nomer dua di Mapolsek Medan Area, ia menyarankan agar awak media mencari tau pasti nama oknum petugas yang nangkap.

” Coba carikan pastinya siapa nama anggota yang nangkap saat itu, karena mungkin saja ada anggota yang bermain atau ada anggota lain yang mengaku tugas di Polsek Medan Area,” cetus Waka sembari menutup ponsel miliknya.

(Laporan dari Medan, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2