Bawa Ganja ke Rutan Tanjung Gusta, IRT Gol di Polsek Helvetia

Teks Foto: Pelaku Desi Yusniar Bersama Anak Balitanya Saat Menunjukan 2 Bungkusan Plastik Berisi Daun Ganja yang Disimpan di Dalam Sepatu Miliknya. (MB)

 

Medan Berita

Akibat kedapatan narkoba jenis daun ganja, seorang Ibu Rumah Tangga yang bermukim di Jln. Bakti Luhur, Gg. Simbok no.99 Lingkungan 3, Kel. Dwikora, Kec. Medan Helvetia akhirnya gol di Mapolsek Medan Helvetia.

Kronologis kejadian bermula seketika pelaku Desi Yusniar (39) bersama anak laki-lakinya hendak mengunjungi narapidana di Rumah Tahanan Kelas 1 Tanjung Gusta Medan, Jln. Lembaga Permasyarakatan, Kamis (07/09/2017) sekitar pukul 15:30 WIB.

Saat di depan pintu masuk Rutan, kemudian Petugas unit Sabhara Polsek Helvetia yang berjaga saat itu melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan wanita berkerudung hitam tersebut guna melaksanakan pengamanan terhadap tamu yang akan berkunjung.

Hasilnya Briptu Taufik menemukan daun ganda kering yang di simpan di dalam dompet warna merah milik wanita yang akrab disapa Desi tersebut sebanyak 1 bungkus plastik warna putih yang diperkirakan seberat 1 ons.

Selanjutnya tamu tersebut diamankan di Piket Rutan dan kemudian Briptu Taufik melaporkan hasil temuannya ke Piket mako Polsek Medan Helvetia.

Kanit Intel, Ipda MS. Hasibuan bersama dengan pers Intel kemudian bergegas cepat menuju ke Rutan Tanjung Gusta selanjutnya memboyong ibu rumah tangga itu bersama barang bukti ke Polsek Medan Helvetia guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Setibanya di komando, Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni, SH melakukan introgasi terhadap pelaku Desi sembari melakukan pemeriksaan lanjutan di bagian badannya, lagi-lagi ditemukan dalam sepatu yang dipakai pelaku tersebut 2 bungkus plastik daun ganja kering yang ditaksir seberat 2 ons.

Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni, SH didampingi Kanit Reskrim, Iptu Rusdi Marzuki, SIK kepada medanberita.co.id, Kamis (07/09/2017) mengatakan, terkait temuan narkoba dari barang bawaan milik tamu tersebut akan dilakukan pengembangan lanjutan.

” Dari tersangka Desi, kita menemukan 3 bungkus plastik warna putih yang berisikan daun ganja kering seberat 3 ons dan temuan ini akan kita kembangkan nantinya untuk menangkap sang bandar,” jelas Kapolsek sembari menambahkan atas perbuatannya tersangka meringkuk di sel Polsek Helvetia sementara anaknya yang masih balita akan dipulangkan ke pihak keluarga tersangka.

(Laporan dari Medan, MB)

 

 

 

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2