Petugas Gabungan Hanya Razia Diskotik LG Saja, Ada Apa ia?

Teks Foto: Lima (5) Pengunjung Saat Diboyong Anggota PM Keluar Pintu Diskotik LG. (MB)

 

Medan Berita

Gelar razia yang dilakukan petugas gabungan PM, Provos Poldasu, Pomal dan BNNP Sumut di Diskotik LG, Jln. Nibung Baru, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Minggu (10/09/2017) dinihari.

Menuai tanggapan negatif bagi semua kalangan yang menyaksikan razia tersebut.

Bagaimana tidak, para pengunjung berbisik-bisik merasa keheranan gelar razia yang dilakukan belasan petugas gabungan tersebut hanya dituju kepada Diskotik LG saja.

” LG dirazia, Super tidak, ada apa ia?,” kata sejumlah pengunjung merasa keheranan ketika disambangi awak media ini di salah satu warung tak jauh dari diskotik tersebut.

Barangkali, katanya menjelaskan, tempat hiburan tersebut tidak menguntungkan bagi para petugas.

” Bisa saja karena tidak ada untungnya makanya Diskotik LG dirazia, nah sedangkan yang satu lagi dianggap menguntungkan mereka (Para Petugas- Red) makanya tidak dirazia,” sebut .

Amatan di dalam Diskotik LG, disela-sela berlangsungnya razia, petugas menemukan narkoba tak bertuan jenis sabu-sabu dan pil ekstasi yang terbungkus dalam plastik terletak di Westafel kamar mandi.

Serta lima (5) tamu pria yang belum diketahui identitasnya juga turut diboyong petugas dari dalam kamar mandi tempat hiburan malam tersebut.

Selanjutnya bersama sejumlah barang bukti dan kelima pengunjung tersebut dibawa pergi para petugas dengan menggunakan mobil dinas PM.

Sedangkan puluhan pengunjung diskotik Super terlihat berhambutan keluar tempat hiburan tersebut meskipun tidak dilakukan razia.

Ketika dimintai tanggapan oknum petugas terkait gelar razia yang dilaksanakan, tak seorangpun yang memberi komentar.

(Laporan dari Medan, MB)

 

Please follow and like us:
0

Comments

comments

Enjoy this blog? Please spread the word :)