Hubungan Tak Direstui, Tarigan Akhiri Hidup Dengan Benang Nilon

Teks Foto: Almarhum Edi Sahputra Tarigan Usai di Rumah Duka. (MB)

 

Medan Berita

Merasa kecewa dan kesal akibat hubungan tidak direstui kedua bela pihak keluarga, Edi Sahputra Tarigan (24) mengakhiri hidupnya dengan menggunakan benang nilon, Minggu (29/10/2017) pagi.

Kejadian tersebut berawal seketika Pemuda asal Dusun I, Desa Kuala, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang beranjak pergi keluar dari rumah dengan membawa tas berwarna hitam sekira pukul 10:00 WIB.

Saat bertemu lalu ibu korban bertanya kepada anak lelakinya tersebut dan mengatakan mau kemana,? kata sang ibu.

Kemudian, korban menjawab, jangan cari aku lagi sembari dirinya beranjak pergi meninggalkan ibu kandungnya.

Waktu bersamaan kemudian korban yang bekerja sebagai pegawai Hill Park ini mengirimkan pesan singkat kepada kekasihnya Susi melalui hand phone selular dan mengatakan bahwa dirinya akan mati gantung diri di perladangan batu nanggal Dusun 1, Desa Kuala.

Terkejut dengan isi sms korban kemudian Susi berupaya melakukan pencegahan dengan cara mengejar korban ke tempat kejadian yang jaraknya sekitar 400 meter dari rumah korban.

Namun setibanya di lokasi, Susi menemukan korban sudah tergantung dengan tali nilon sepanjang 4 meter di bawah pohon duku dengan posisi tak bergerak lagi.

Melihat itu, Susi kemudian berteriak meminta tolong hingga mengundang warga sekitar berdatangan dan langsung memotong tali yang terikat pada leher korban namun setelah dilakukan pemeriksaan korban sudah tak bernyawa lagi kemudian warga dan pihak keluarga membawa almarhum ke rumah duka.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Choky Meliala, SIK melalui Kanit Reskrim, Iptu Sehat Tarigan, SH membenarkan kejadian tersebut.

” Pihak keluarga almarhum Edi Sahputra Tarigan diwakili oleh ibu korban atas nama Persadaan Beru Gurusinga telah menerima kematian korban akibat bunuh diri sehingga dihadapan keluarga dan saksi termasuk aparat desa telah membuat Surat pernyataan penolakan untuk dilakukan Visum dan Otopsi terhadap jenazah almarhum tersebut,” sebut Kanit.

Ia menambahkan, kesimpulan sementara adapun korban nekat melakulan bunuh diri dengan cara gantung diri karena hubungan korban dengan pacarnya Susi Beru Gurusinga tidak direstuhi dari kedua pihak keluarga.

” Dari hasil olah tempat kejadian, petugas tidak ditemukannya tanda atau petunjuk almarhum mengalami kekerasan atau penganiayaan,” jelasnya.

(Laporan dari Pancur Batu, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2