Cinta Ditolak, Oknum Perwira Polisi Letuskan Senjata Api

Teks Foto: Lokasi Kejadian Penembakan Senjata Api di Karaoke D’BLUES, Jln. Kapten Muslim, Medan Helvetia, Selasa (14/11/2017). (MB)

 

Medan Berita

Akibat cinta ditolak, dengan sikap arogansi, seorang oknum perwira polisi meletuskan senjata api di Karaoke D’BLUES, Jln. Kapten Muslim, Medan Helvetia, Selasa (14/11/2017) malam.

Menurut keterangan pengunjung yang tidak ingin disebutkan namanya kepada medanberita menceritakan, dengan kondisi sempoyongan, oknum Perwira Menengah (Pama) yang mengaku dikenalnya itu sebelumnya memasuki tempat hiburan malam tersebut sekira pukul 21:45 WIB.

Saat di dalam Karaoke ternama di Kota Medan tersebut, pria yang menggunakan pakaian biasa itu tiba-tiba membuat kegaduhan kepada pengunjung wanita di dalam hall sehingga mengagetkan pengunjung lainnya.

” Oknum perwira itu berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang saya tau dia tidak terima karena salah seorang gadis menolak ajakannya untuk mendampingi Karaoke kemudian dia marah-marah di tempat ini sehingga membuat puluhan pengunjung berhamburan keluar gedung,” sebut sumber yang menyebut agar identitas pelaku tidak dimuat.

Merasa berang dan seolah tidak dihargai, lanjut sumber berkata kemudian oknum pria itu mengacungkan senjata api sembari berlari mengejar wanita berparas cantik yang disukainya tersebut.

Sesampainya di tempat parkir, oknum itu kemudian meletuskan senjatanya ke arah atas sebanyak satu kali dan oknum tersebut selanjutnya meninggalkan tempat kejadian dengan menggunakan kendaraan roda empat miliknya.

” Setelah melampiaskan amarahnya dengan meletuskan pistol kemudian laki-laki itu pergi naik mobil bang,” ucapnya sembari menyebut atas kejadian itu menurutnya tidak ada korban jiwa dan luka-luka terhadap pengunjung.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni melalui Kanit Reskrim, Iptu Rusdi Marzuki, SIK perihal kejadian tersebut mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan.

” Masih kita cek,” ucapnya singkat.

(Laporan dari Medan, MB)

 

Please follow and like us:
0

Comments

comments

Enjoy this blog? Please spread the word :)