Larikan Anak Dibawah Umur, Kamra Dilaporkan ke Polisi

Teks Foto: Bukti Surat Laporan Pengaduan Hamzah di Polsek Medan Sunggal. (Medan Berita)

 

Medan Berita

Ada-ada saja perbuatan pria yang satu ini, pasalnya akibat nekat melarikan anak gadis dibawah umur, Kamra akhirnya dilaporkan ke kantor Polisi.

Menurut keterangan Hamzah (61), selaku orangtua korban HN (19) kejadian berawal saat pelaku Kamra menjemput anak gadinya HN dari kediamannya yang beralamat di Dusun VII, Desa Sei Mencirim, Kec. Sunggal, Kab. Deliserdang.

Namun ketika Hamzah hendak mengantarkan anak gadisnya HN bekerja, Senin (15 Januari 2018) sekira pukul 07:00 WIB, tiba-tiba pelaku Kamra datang.

Kemudian HN dan Kamra pamit dengan mengatakan,” Kami pergi Pak,” ucap anak kelimanya itu sembari beranjak pergi dengan Kamza meninggalkan orangtuanya tersebut.

Ironisnya saat ditunggu-tunggu sampai malam hari, anak gadisnya HN tak kunjung pulang ke rumah.

Hamzah sempat menghubungi anak gadisnya tersebut melalui handphone selular, namun tidak tersambung.

Dengan perasaan cemas dan gelisah kemudian orangtua korban mengeluhkan dan menceritakan tentang kepergian anak gadisnya tersebut kepada pihak keluarga dan teman-teman anak kesayangannya itu.

Usai ditelusuri dari akun Facebook (FB) milik HN, pihak keluargapun mengetahui bahwa HN dibawa Kamra bukan ke tempat kerjaan melainkan ke kampungnya di Tiga Runggu Seribudolok, Kab. Tanah Karo.

Merasa kesal dengan perbuatan pelaku yang nekat membawa lari anaknya tersebut, akhirnya Hamzah memutuskan dan melaporkan teman pria anaknya itu ke Polsek Sunggal, Jln. TB. Simatupang, sebagaimana yang tertuang  dalam Surat Laporan Nomor: STTLP/87/K/I/2018/SPKT/POLSEK SUNGGAL, Selasa (16 Januari 2018) sekira pukul 10:30 WIB.

Selaku orangtua, Hamzah berharap agar anak kesayangannya itu pulang dengan selamat dan tidak kekurangan apapun.

” Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa kepada anak saya (HN-Red) dan berharap HN secepatnya pulang ke rumah dengan selamat,” kata orangtua korban kepada Medan Berita, Kamis (15 Maret 2018) malam sembari meminta agar pihak Kepolisian segera menangkap pelaku.

(Laporan dari Medan, MB)

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2