Mayjen TNI Cucu Somantri Ucapkan Terimakasih kepada Seluruh Prajurit dan PNS Kodam I/BB

Teks Foto: Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri Beri Arahan Saat Pimpin Irup Pada Upacara 17-an di Lapangan Upacara Makodam I/BB, Jln. Gatot Subroto, KM 7,5 Medan, Senin, 19 Maret 2018. (MB)

 

Medan Berita

Panglima Kodam (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri menyampaikan rasa ucapan terimakasih dan penghargaan serta bangga kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB atas dedikasi dan semangat pengabdian yang telah ditunjukkan selama dirinya menjabat Pangdam I/BB.

Hal itu diutarakannya saat pimpin Irup Pada upacara 17-an di Lapangan Upacara Makodam I/BB, Jln. Gatot Subroto, KM 7,5 Medan, Senin, 19 Maret 2018.

Jenderal Bintang Dua ini menjelaskan, berdasarkan surat keputusan Panglima TNI terhitung mulai tanggal 9 Maret 2018 yang lalu terjadi peralihan Pimpinan Kodam I/BB, dari Mayjen TNI Cucu Somantri kepada Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P.

Mayjen TNI Cucu Somantri berharap kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB tetap memelihara dan meningkatkan disiplin, loyalitas tegak lurus serta dedikasi yang tinggi, sehingga tugas pokok satuan dapat dilaksanakan secara profesional guna tercapainya hasil yang optimal.

” Berikan dukungan kepada pejabat Pangdam I/BB yang baru untuk melanjutkan apa yang telah saya lakukan selama menjabat sebagai Pangdam I/BB, terutama masalah pemberantasan narkoba serta netralitas TNI dalam Pilkada serentak Tahun 2018,” pesan Pangdam I/BB.

Turut hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Asrendam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Para Staf Khusus Pangdam I/BB, Pa LO TNI AU dan AL, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS Sewilayah Medan.

(Laporan dari Medan, MB)

 

Please follow and like us:
0

Comments

comments


Parse error: syntax error, unexpected '<' in /home/medan891/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/navigation.php on line 2